Sunday, 02 December 2018

10 Kado Akhir Tahun untuk Temanmu yang Maniak Lipstik

img detail
ISTOCK

Atau untuk dirimu sendiri.

So, kamu ingin memberikan kado kepada temanmu yang tidak bisa hidup tanpa lipstik. Apa yang akan kamu pilih? Jika kamu memilih satu dari 10 merek ini, Woop menjamin kamu akan mendapat predikat "Teman Terbaik Sepanjang Masa". Oh, jangan hanya untuk teman, hadiahkan juga untuk dirimu sendiri yang sudah bekerja keras tahun ini. Kamu layak mendapatkannya. 

MAC Cosmetics Lipstick

Ruby Woo adalah salah satu shades paling terkenal dari Mac Lipstik. Membuat pemakainya terlihat retro dan segar hanya dalam satu olesan. Jika temanmu pecinta lipstik merah, lipstik ini akan membuatnya senang dan mengangkatmu jadi saudara. 

Sephora Collection Rouge Shine Lipstick

Kamu cinta banget sih, sama temanmu itu, tapi serius budget terbatas. Tidak perlu bersedih, glossy lipstick dari Sephora ini memiliki kualitas tinggi. Ohya, rasanya seperti permen! 

Dior Dior Addict Lacquer Stick 

Satu olesan, produk ini langsung memberikan warna yang sempurna. Well, intinya kamu bisa menjamin bahwa siapa pun yang menerima kado ini akan meloncat, melonjak, dan memelukmu berkali-kali. 

Milani Color Statement Lipstick

Ini adalah salah satu kado yang pas untuk teman baikmu yang berkulit sawo matang. Teksturnya sangat creamy, melembapkan dan tahan lama. 

Kat Von D Everlasting Liquid Lipstick

Jika membicarakan liquid lipstick, tidak bisa tidak, pasti Everlasting Liquid ini akan terucapkan. Dan cerita bagus apa pun yang kamu dengar tentang lipstik ini—itu semua benar. Tahan lama, lembut, crack-resistant finish (terbuat dari vitamin dan sunflower oil yang menghidrasi), dan pastinya vegan-friendly

Pat McGrath Mattetrance Lipstick 

Merek lipstik favorit para seleb dan makeup artist profesional. Jika temanmu memiliki kulit coklat dan gelap, coba 1995, cinnamon nude dengan mauve undertones.

Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick

Charlotte Tilbury adalah ratu pecinta lipstik pinky-nudes, merah, dan berry yang sempurna. Cocok untuk semua jenis kulit dan teksturnya lembut dan tidak kering. 

Nars Velvet Matte Lip Pencil

Sekali kamu atau temanmu mencoba Nars Velvet Matte Lip Pencil (terutama Mysterious Red) dijamin akan ketagihan. Formulanya sempurna karena tahan lama, dengan penampakan velvety matte tapi sedikit creamy sehingga bibir tetap lembap). 
  

Smashbox Always on Matte Liquid Lipstick

Ada banyak alasan mengapa lipstik ini akan menjadi kado favorit untuk temanmu (atau kamu) yang pecinta lipstik. Mulai dari warnanya yang tidak pandang kulit, aplikatornya yang sangat pengertian (baca: mudah dipakai), tekstur ringan dan stabil sepanjang hari. 

Too Faced Melted Liquified Long Wear Lipstick 

Intinya, lipstik cair ini menghiasi bibirmu dengan warna yang sempurna tanpa efek kering.

Selanjutnya: Info terbaru seputar fasial yang harus tahu: penis facial. Tertarik?

 

 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR