10 Produk Kecantikan Paling Heboh di 2018

10 Produk Kecantikan Paling Heboh di 2018
ISTOCK

Salah satu alasan kita cinta 2018. 

Punya waktu lima menit? Mumpung 2018 belum berakhir, mari bernostalgia dan menilik produk-produk apa saja yang membuat kita jatuh cinta dengan tahun Pluto (baca: anjing) ini. Di bawah ini adalah beberapa produk yang membuat heboh 2018. *N.B.: Mana yang sudah kamu coba?

img

Nars Climax Mascara

Sesuai dengan namanya, produk ini akan membuat dandananmu klimaks. Warnanya intens, formulanya tidak menggumpul bahkan ketika dioleskan berkali-kali. 

img

Fenty Beauty Diamond Bomb All-Over Diamond Veil

Dengan satu olesan saja di tulang pipi atau tulang selangka, highlighter perak ini akan membuat kamu (dan orang lain) yang melihat pangling. 

img

Milk Makeup Kush Fiber Brow Gel

Salah satu produk cannabis oil-infused sehingga tidak heran heboh saat pertama kali dirilis. Alismu akan lebih hitam, tidak keras, tebal dan akan tetap seperti itu sepanjang hari. 

img

Tatcha The Silk Canvas Protective Primer

Ingin kulit dan dandananmu halus selembut sutra? Uh-uh, celupkan jarimu ke dalam balsem ini. Tidak hanya itu, produk ini mengandung bahan-bahan pelindung kulit dan anti-penuaan dini seperti Hadasei-3, sebuah nutrisi kompleks yang membuat kulit terlihat lebih lembut dan sehat. 

img

Benefit Cosmetics Brow Contour Pro