Monday, 31 December 2018

10 Produk Kecantikan Paling Heboh di 2018

img detail
ISTOCK

Salah satu alasan kita cinta 2018. 

Punya waktu lima menit? Mumpung 2018 belum berakhir, mari bernostalgia dan menilik produk-produk apa saja yang membuat kita jatuh cinta dengan tahun Pluto (baca: anjing) ini. Di bawah ini adalah beberapa produk yang membuat heboh 2018. *N.B.: Mana yang sudah kamu coba?

Nars Climax Mascara

Sesuai dengan namanya, produk ini akan membuat dandananmu klimaks. Warnanya intens, formulanya tidak menggumpul bahkan ketika dioleskan berkali-kali. 

Fenty Beauty Diamond Bomb All-Over Diamond Veil

Dengan satu olesan saja di tulang pipi atau tulang selangka, highlighter perak ini akan membuat kamu (dan orang lain) yang melihat pangling. 

Milk Makeup Kush Fiber Brow Gel

Salah satu produk cannabis oil-infused sehingga tidak heran heboh saat pertama kali dirilis. Alismu akan lebih hitam, tidak keras, tebal dan akan tetap seperti itu sepanjang hari. 

Tatcha The Silk Canvas Protective Primer

Ingin kulit dan dandananmu halus selembut sutra? Uh-uh, celupkan jarimu ke dalam balsem ini. Tidak hanya itu, produk ini mengandung bahan-bahan pelindung kulit dan anti-penuaan dini seperti Hadasei-3, sebuah nutrisi kompleks yang membuat kulit terlihat lebih lembut dan sehat. 

Benefit Cosmetics Brow Contour Pro

Berterima kasih kepada siapa pun yang menciptakan produk ini karena satu empat seting: warna cokelat muda, coklat tua, edge-definer shade, dan arch highlighter shade

Drunk Elephant D-Bronzi Anti-Pollution Sunshine Drops

Level konsentratnya super sehingga kamu hanya membutuhkan setitik dua titik.

Glossier Generation G in Zip

Satu olesan akan membuat bibir berwarna cerah, tidak pucat. Ingin terlihat lebih tebal dan tegas? Oleskan berkali-kali. 

Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

Sulit menyebut 2018 tanpa mengikutsertakan rekan terbaru dari Watermelon Glow Sleeping Mask ini. Pastinya super menghidrasi kulit, dan membersihkan kulit dengan sempurna dalam satu malam.

Pat McGrath Labs BlitzTrance Lipstick in Nude Romantique

Setiap si legendaris Pat McGrath meluncurkan produk pasti bikin gaduh (dalam artian positif), tidak terkecuali 2018. Ada banyak produk yang dirilisnya tahun ini mulai dari eye shadow palette sampai lip balm, tapi kita jatuh cinta dengan lipstik BlitzTrance yang membuat bibir berkilau.

Urban Decay Naked Cherry Palette

Susah untuk tidak jatuh cinta ketika melihat warna-warnanya. Dan untuk kali ini, penampakan fisik berbanding lurus dengan kualitas saat diaplikasikan ke kelopak mata dan sudut-sudut wajah. Cantik.

Selanjutnya: Jangan lupa bersihkan wajahmu setelah memakai makeup. Oh, apakah lebih baik one-cleansing atau double-cleansing? Seorang dermatolog menjelaskan semua hal yang perlu kamu tahu tentang double cleansing agar kulit wajah lebih sehat tahun depan. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR