Thursday, 06 December 2018

10 Produk yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

img detail
ISTOCK

Ready. Set. Buy.

Fakta: setiap bulan selalu ada produk kecantikan yang baru dirilis, yang membuat rekening seperti habis dirampok. Namun, tidak semua lipstik, pelembap, parfum layak dibeli dengan duit yang kamu dapatkan dengan susah payah itu. Jadi, apa yang wajib dicoba bulan ini? Jawabannya, 10 produk di bawah ini. 

Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask 

Kita cinta alpukat, termasuk untuk wajah. Sesuai namanya, masker ini benar-benar meleleh di kulit saat diaplikasikan sehingga tidak mengotori sarung bantal. Fakta: 74% formulanya dibuat dari alpukat; sisanya berasal dari manuka honey dan polyhydroxy acid, sebuah eksfoliator super lembut yang cocok untuk kulit sensitif. 

Y.O.U Eyebrow Styler Pro Brow Definer

Jika kerapian hatimu mengikuti kerapian alis mata, maka salah satu produk merek lokal baru ini patut dicoba dan berada di tas kemana pun kamu pergi. Keunggulannya mulai dari highly pigmented (dalam level normal, tanpa membuatmu seperti Sinchan), waterproof dan smudge-free, sampai aplikator yang mudah dipakai bahkan untuk kita yang baru sekali menggunakan brow definer. Tersedia dalam tiga warna: chocolatedark brown, dan charcoal grey

Hydrating Argan Oil Hair Mask and Deep Conditioner By Arvazallia for Dry or Damaged Hair

Ini bukan produk baru. Namun, jika kamu termasuk tipe orang yang membaca ulasan sebelum membeli dan mengucap janji setia kepada sebuah produk, berarti produk ini ini wajib ada di kamar mandimu. Ribuan komentar super duper positif dituliskan untuk kondisioner ini. Cocok untuk segala jenis rambut, terutama yang memiliki masalah rambut kasar, tipis, pecah-pecah dan rusak akan terlalu sering diwarna. Itu semua berkat dosis argan oil yang melimpah di dalamnya. 

Huda Beauty The New Nude Eyeshadow Palette

Kemasannya saja akan membuat ber-ohh dan ahh. Terdapat 18 shades, dengan spektrum warna mulai dari berry sampai glitter. Bahkan ada yang bisa berfungsi sebagai "concealer" yang bisa diaplikasikan terlebih dahulu dan diikuti warna lain sehingga mata terkesan lebih hidup. Perlengkapan wajib untuk musim pesta tahun ini. 

Kora Organics Crystal Luminizer in Rose Quartz

Perhatian, untuk para pecinta highlighter, produk ini harus kamu coba. Dipenuhi dengan ekstrak buah mengkudu, coconut oil, rose-hip oil, dan bubuk rose-quartz asli akan membuat tulang pipi bersinar sehat dan #pinkdewyglow

NIVEA MicellAIR® Skin Breathe XPERT

Ketika membicarakan perawatan kulit, sepertinya kita bisa percaya penuh pada merek ini. Termasuk produk pembersih wajah terbaru ini yang dibuat dengan para pecinta heavy makeup berada di benak para orang pintar di laboratorium NIVEA. Kombinasi dari ekstrak black tea, blackcurrant dan blackberry (a.k.a. 3 Black Natural Mineral) bekerja seperti kekuatan magis membersihkan makeup (yang anti air sekalipun) dari wajah dan mata tanpa menyebabkan kulit kering. 

Goban Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

Waterproof? Uh-uh. Anti keringat? √√. Apakah tahan lama? Sepanjang hari, 24 jam. Dan yang pasti, ujungnya yang sempurna (0,25mm) dan intensitas warna hitamnya membuat matamu terlihat indah. 

Ouai Scalp & Body Scrub

Satu produk dua fungsi: menyingkirkan dry flakes di rambut, juga bisa membersihkan badan. Hemat. 

Dior J'adore Absolu

Reinkarnasi terbaru dari Dior J'adore fragrance yang menyeimbangkan kesegaran dan rasa manis dari kombinasi bunga melati dan mawar serta buah jeruk. Satu kali semprot saja sudah membuatmu lebih percaya diri. 

Fenty Beauty Stunna Lip Paint Longwear Fluid Lip Color in Unveil

Kita tidak tahu bagaimana Rihanna melakukannya, tapi yang pasti setiap produk Fenty Beauty memang layak dicoba. Dan jika ada satu orang di dunia ini yang bisa menyakinkanmu untuk membakai lipstik cokelat, dialah orangnya. Satu dari empat warna Stunna Lip Paint baru yang diformulasikan agar cocok untuk semua warna kulit. 

Selanjutnya: Oh, ini 10 produk yang Woop rekomendasikan jika kamu ingin memberikan kado akhir tahun kepada temanmu yang memperhatikan rambutnya melebihi apa pun. Dan ini hadiah untuk maniak lipstik. 

 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR