10 Produk yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

10 Produk yang Harus Kamu Coba Bulan Ini
ISTOCK

Ready. Set. Buy.

Fakta: setiap bulan selalu ada produk kecantikan yang baru dirilis, yang membuat rekening seperti habis dirampok. Namun, tidak semua lipstik, pelembap, parfum layak dibeli dengan duit yang kamu dapatkan dengan susah payah itu. Jadi, apa yang wajib dicoba bulan ini? Jawabannya, 10 produk di bawah ini. 

img

Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

Kita cinta alpukat, termasuk untuk wajah. Sesuai namanya, masker ini benar-benar meleleh di kulit saat diaplikasikan sehingga tidak mengotori sarung bantal. Fakta: 74% formulanya dibuat dari alpukat; sisanya berasal dari manuka honey dan polyhydroxy acid, sebuah eksfoliator super lembut yang cocok untuk kulit sensitif. 

img

Y.O.U Eyebrow Styler Pro Brow Definer

Jika kerapian hatimu mengikuti kerapian alis mata, maka salah satu produk merek lokal baru ini patut dicoba dan berada di tas kemana pun kamu pergi. Keunggulannya mulai dari highly pigmented (dalam level normal, tanpa membuatmu seperti Sinchan), waterproof dan smudge-free, sampai aplikator yang mudah dipakai bahkan untuk kita yang baru sekali menggunakan brow definer. Tersedia dalam tiga warna: chocolatedark brown, dan charcoal grey

img

Hydrating Argan Oil Hair Mask and Deep Conditioner By Arvazallia for Dry or Damaged Hair

Ini bukan produk baru. Namun, jika kamu termasuk tipe orang yang membaca ulasan sebelum membeli dan mengucap janji setia kepada sebuah produk, berarti produk ini ini wajib ada di kamar mandimu. Ribuan komentar super duper positif dituliskan untuk kondisioner ini. Cocok untuk segala jenis rambut, terutama yang memiliki masalah rambut kasar, tipis, pecah-pecah dan rusak akan terlalu sering diwarna. Itu semua berkat dosis argan oil yang melimpah di dalamnya. 

img

Huda Beauty The New Nude Eyeshadow Palette

Kemasannya saja akan membuat ber-ohh dan ahh. Terdapat 18 shades, dengan spektrum warna mulai dari berry sampai glitter. Bahkan ada yang bisa berfungsi sebagai "concealer" yang bisa diaplikasikan terlebih dahulu dan diikuti warna lain sehingga mata terkesan lebih hidup. Perlengkapan wajib untuk musim pesta tahun ini. 

img

Kora Organics Crystal Luminizer in Rose Quartz

HALAMAN
123