Sunday, 02 September 2018

10 Sheet Mask Terbaik yang Tidak Akan Membuat Uangmu Terbuang Sia-Sia

img detail
ISTOCK

Dewiness, here we come.

Sepertinya akan banyak yang sehati dan sesuara atas pernyataan ini, yakni bahwa masker wajah salah satu bagian ritual penting dari perawatan kulit. Dan mengoleskan clay memang menyenangkan, tapi ada sesuatu yang lebih menggoda dengan sheet mask. Yep, yah itu: tidak repot dan tidak belepotan. Apalagi di akhir pekan, saat semua tulang di badan mendadak bertransformasi menjadi gel. 

Di bawah ini ada 10 merek sheet mask yang wajib kamu coba bulan ini, dari yang harganya terjangkau sampai yang mungkin membutuhkan tekad rajin menabung. 

Dermal Collagen Essence Full Face Facial Mask Sheet

Penampakannya mungkin tidak se-kekinian masker-masker lain, tapi kamu pasti lebih pintar sekarang. Terlebih, ribuan orang yang membelinya dan memuji-mujinya di Amazon tidak mungkin bohong atau dibayar semua, 'kan? Jika kamu membeli combo pack, terdapat 16 jenis sheet mask di dalamnya untuk berbagai kebutuhan kulit. Pastinya mengandung vitamin E dan kolagen untuk memastikan kulit tetap sehat dan bersinar.

Glow Recipe Watermelon Glow Jelly Sheet Mask

Produk ini diyakini adalah new classic mask. Termasuk pemain baru, tapi jumlah pengikut dan pemakai setianya—militan dan serius. Pertama kali diluncurkan, ribuan orang mengantri dan sampai sekarang masih terdapat waiting list yang panjang. Bahan utamanya: semangka— pemain baru di industri kecantikan—untuk menenangkan dan mengembalikan kondisi natural kulit. Lembar masker ini cotton-free, terbuat dari ekstrak semangka dan natto gum (menyebabkan konsistennya berupa gel sehingga menempel maksimal pada kulit); warna merah jambunya bukan berasal dari pewarna sintentik, melainkan langsung dari potongan semangka segar.  

Etude House 0.2mm Air Mask

Satu paket lengkap terdiri dari 15 lembar dengan jenis berbeda; jika ingin kulit terlihat bersih dan segar maka pilih tea tree, atau manuka honey untuk masalah kulit kering. Oh, kamu juga perlu tahu bahwa masker ini cocok untuk kulit sensitif, dan lembarannya tipis sehingga kamu bisa memakainya saat berada di pesawat terbang tanpa membuat penumpang di sebelahmu menjerit ketakutan.

Sephora Collection Mask

Ramalan wajah hari ini: tanda-tanda tidak menyenangkan di sekitar wajah akibat begadang tadi malam atau beberapa hari belakangan ini mulai memperlihatkan diri. Solusi sebelum terlambat: Sephora collection face mask, di antaranya yang diformulasikan dengan ekstrak pomegranate untuk mata, ekstrak brokoli untuk mencerahkan kulit atau tea tree untuk kulit berjerawat. 

Dr. Jart Hydration Lover Rubber Mask

Kulit juga bisa haus, jadi berikan asupan untuk menghidrasinya. Tidak hanya mendapatkan lembaran, masker ini jika menyediakan serum ampul untuk diaplikasikan ke kulit sebelum masker. Kamu bisa menempelkan masker ini hingga 40 menit untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. 

Too Cool For School Pumpkin 24K Gold Mask

Ternyata tidak hanya di bulan Oktober, wajah membutuhkan labu sepanjang tahun. Salah satu produk dari Too Cool For School ini berkhasiat menenangkan iritasi kulit dan menambahkan kelembapan naturalnya. 

Laneige Water Pocket Sheet Mask

Sedang memiliki masalah kulit kering dan warnanya belang-belang? Bisa jadi masker ini adalah penyelamat yang kamu tunggu, mengandung ekstrak cypress tree untuk menenangkan, mencegah kekeringan dan meratakan tekstur kulit. 

Tatcha Luminous Dewy Skin Mask

Mengandung konsentrasi tinggi minyak-minyak botanikal, vitamin E, dan berbagai jenis asam lemak yang esensial. Hasilnya: kulitmu lebih lembut. Dan jika selama ini kulitmu kekurangan nutrisi, akan teratasi dengan masker ini.

Talika Bio Enzymes Purifying Mask

Bisa dibilang produk dari merek asal Prancis ini merupakan ratunya dari masker untuk kulit berjerawat. Diperkuat dengan peptides, vitamin E, grapefruit, sel batang bambo, dan hyaluronic acid—semua bahan yang kamu butuhkan untuk memerangi jerawat dan inflamasi. 

Tony Moly I'm Real Mask Sheet

Terakhir, tidak kalah dengan merek lain yang ternama—dan mahal: Tony Moly I'm Real Mask Sheet. Kamu harus tahu bahwa masker ini memiliki predikat "cult-classic Korea" berkat kemampuannya melembapkan dan menenangkan kulit (semua jasa aloe vera yang di dalamnya). Dan, harganya sangat terjangkau. Gunakan produk ini ketika kulit kering atau teriritasi (misal, setelah perjalanan jauh atau terpapar sinar matahari). 

Selanjutnya, cek produk yang seperti klaim mereka, benar-benar meratakan dan membuat wajah bersinar


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR