10 Situasi Darurat yang Pernah Dialami Semua Perempuan

10 Situasi Darurat yang Pernah Dialami Semua Perempuan
ISTOCK/DEAN DROBOT

Setiap perempuan pasti pernah mengalami krisis-krisis macam ini.

Yang mengaku keturunan hawa, pasti pernah mengalami salah satu atau bahkan semua hal di bawah ini (WOOP berharap tidak sekaligus dalam satu hari). Malu banget dan rasanya ingin bisa menutupi diri dengan invisibility cloak.

1. Melihat rambut hitam panjang tumbuh dari dagu. Berapa lama sudah ada disana dan kenapa sih, tidak ada pinset di pouch makeup?

2. Ketika bos atau pacar atau gebetan atau siapapun (bahkan orang asing) memberitahu bahwa ada lipstik atau cabe atau bayam menempel di gigi.

3. Ternyata… ketiak basah! And you have those dreaded wet spots.

4. Hairstylist berjanji tidak akan memotong poni terlalu pendek, tapi hasilnya tidak jauh dari potongan rambut Mr. Spock. Luar biasa.

5. Ketika memakai jins warna putih… dan ooh, tiba-tiba ada semburat warna merah dari belakang. Duh, malunya.

6. Akhirnya menyadari bahwa setelah beberapa jam keluar rumah, kita memakai baju terbalik. Atau robek. Atau tag price-nya masih menempel. Aaaargh!

7. Ketika pergi keluar dan tiba-tiba menyadari foundation di wajah tidak cocok dengan warna kulit leher. Scarf, where are you when I desperately need you?

8. Ketika jerawat sebesar gunung muncul di dagu – and you left your makeup at home. Darn it.

9. Ketika membuka tas dan menemukan pressed powder kita sudah hancur di dalamnya.

10. Kita meletakkan tutup pada lipstik sebelum ujungnya belum masuk dengan sempurna ke dalam. Rest in peace, my beautiful lipstick.