11 Lipstik Matte yang Tidak Akan Membuat Bibirmu Menyesal

11 Lipstik Matte Terbaik Tahun 2020
ISTOCK

Mencari lipstik matte yang cocok itu mirip perjuangan di Tinder—penampakan bisa menipu.

WOOP.ID - Kesan pertama, olesan pertama-kedua sih, menggoda, tapi bukan berarti mereka bisa tahan lama (setelah minum kopi 3 gelas dan gorengan 5 biji), membuatmu nyaman dan melembapkan bibir. Untuk membantumu menghindari salah beli, berikut 10 lipstik matte yang tidak akan membuat hatimu kecewa. 

10 Lipstik Matte Terbaik 2020

1. Smashbox Always On Matte Liquid Lipstick in Bawse

img

Lipstik ini akan membuatmu yang tadinya cinta dengan merah akan semakin menggila; dan yang tadinya takut akan menjadi ketagihan. Nuansa merah rilisan Smashbox ini cocok untuk semua jenis kulit, pemakaiannya tidak sulit (tidak membutuhkan lip liner), plus ringan dan betah di bibir. 

2. Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick in Dusty Rose

img

Sebenarnya, tidak perlu ada keraguan saat memilih produk ini. Semua lipstiknya bagus, dan Dusty Rose merupakan salah satu favorit banyak pecinta nude. 

3. Maybelline Superstay Matte Ink Lip Color in Believer

img

Coba tanya temanmu yang suka banget lipstik, kemungkinan besar produk ini ada di kamarnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, bibirmu akan terlihat cantik secara langsung maupun di foto. Plus, ujungnya yang runcing membuat lipstik ini mudah diaplikasikan. 

4. Beauty Box Urban Lips X Cathy Sharon in Paras

img

Salah satu produk lokal yang harus kamu coba. Meski pilihan warnanya terbatas, tetapi opsi yang ada akan memenuhi kebutuhan dasarmu terhadap lipstik. 

5. MAC Cosmetics Retro Matte Liquid Lipcolor in Carnivorous

img

Ingin lipstikmu terasa selembut beludru? Seri Retro Matte dari MAC ini mewujudkan itu, plus dosis warna yang benar-benar paten. 

6. Stila Cosmetics Stay All Day Liquid Lipstick in Fiore

img

Pecinta lipstik matte tahu benar sulitnya mencari yang tahan lama dan juga melembapkan.

Pencarianmu telah berakhir. Perpaduan kombo vitamin E dan alpukat menghasilkan keseimbangan yang sempurna antara tidak kering dan tekstur lembut. Pilihan warnanya pun sangat impresif, dan sesuai dengan namanya—stay all day—bertahan sampai enam jam. 

7. Nyx Soft Matte Lip Cream in Dubai

img