3 Motif Gaun yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga

3 Motif Gaun yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga
ISTIMEWA

Lupakan bunga-bunga!

Floral memang motif idola, tapi tahun ini saatnya mencoba yang berbeda. Alternatif yang membuat penampilan keren dan menyemangati suasana hati. Jika tahun lalu, polka dot dan kotak-kotak yang berada di jawara favorit, tahun ini menawarkan beberapa motif yang lebih ramai dan cantik. 

1. CHERRY PRINT 

img

Buah berwarna merah ini memang identik sebagai pemanis, tapi bagaimana jika "ditebarkan" di seluruh permukaan pakaianmu? Yep, efeknya juga sama: mempermanis penampilan. Motif ini pernah menjadi idola para gadis di tahun 50-an, dan kembali lagi beredar di tahun 2018. 

2. DALMATION PRINT 

img

Jika besar dan mengalami masa keemasan di tahun 90-an, rasanya kamu akan hafal dengan kartun si anjing dalmatian. Warnanya yang hitam dan putih (mirip dengan polka dots, serta sering dijadikan motif pada pakaian. Tidak seperti motif macan tutul yang terkesan sangar dan galak, motif dalmatian akan membuatmu terlihat menggemaskan.

3. LOBSTER PRINT 

img

Jika beberapa tahun lalu penuh dengan flamingo dan nanas, maka tahun ini lobster muncul ke permukaan. Lobster akan menghiasi semua tren mulai dari tas sampai sandal.