3 Tren Aksesoris Ini Akan Membuat Isi Dompetmu Terkuras

3 Tren Aksesoris Ini Akan Membuat Isi Dompetmu Terkuras
ISTIMEWA

Baca: mahal bingits.

Setelah dibombardir dengan "tren jelek", di beberapa bulan sebelum tahun 2018 ini berakhir, mata dan kantongmu akan diteror dengan tren yang akan menuntutmu untuk melakukan sedikit penyesuaian dalam neraca keuangan pribadi. Pasalnya, beberapa aksesoris yang akan menjadi buah bibir dalam beberapa bulan mendatang bisa dibilang tidak murah. Seperti biasa, pilihannya ada di tanganmu: dibeli atau tidak dibeli—atau sekadar memberikan tanda "like" mungkin sudah lebih dari cukup. 

1. EMBOSSED CROC

img

Ini mungkin bukan berita yang membuat para vegan, vegetarian atau pecinta binatang bersorak-sorai, tapi di penghujung tahun ini segala sesuatu yang terbuat dari kulit buaya akan menjadi tren. Ini dipertegas dengan kemunculan berbagai aksesoris bermaterialkan kulit buaya di panggung mode, mulai dari pagelaran Louis Vuitton, Marni, Tory Burch, Versaca, Rejina Pyo. Oh, merek-merek lain, seperti ZARA, Forever 21, New Look juga sudah membuat kloningannya. 

2. DIOR SADDLE BAG

img

Salah satu tas ikon dari era -00an; pertama kali muncul di koleksi Summer/ Spring 00 oleh John Galliano, lalu muncul di Sex and the City, di tangan Paris Hilton dan Mischa Barton. Lalu pertengahan bulan lalu, Dior resmi mengumumkan akan memproduksi kembali tas tersebut. Kali ini lebih besar, lebih menonjol, lebih warna-warni, penuh dengan sulaman, pinggiran bermanik-manik, agar bisa digunakan dalam segala suasana. Oh, produk Dior lain yang juga sedang heboh di Instagram: Dior Tote Bag

3. CRYSTAL-EMBELLISHED SHOES

img

Entah itu sandal, mules, pump, tren sepatu yang akan menghiasi dan membuat Instagram berkilau musim gugur ini adalah sepatu yang dihiasi, seperti bertetesan dengan kristal—atau yang manik-manik mirip seperti kristal.  Ibaratnya, seperti ada chandelier atau tiara di kakimu. Pastinya, alas kaki ini akan terlihat cocok dengan apa pun, mulai dari gaun pengantinmu sampai jeans dan kaus putih biasa.

Selanjutnya: aksesoris yang patut dipertimbangkan bulan ini sneakers yang sedang tren