4 Kegiatan Seru Saat Weekend Buat yang Baru Punya Pacar

4 Kegiatan Seru Saat Weekend Buat yang Baru Punya Pacar
ISTOCK

Bosan dengan kegiatan yang monoton? Woop punya ide kegiatan seru saat weekend buat yang baru punya pacar.

Apa kegiatanmu saat weekend? Dengan siapa biasanya kamu menghabiskan waktu weekend-mu? Ada beberapa orang yang memilih menghabiskan waktu dengan keluarga tapi tidak sedikit yang memanfaatkan weekend bersama pacar. Kebanyakan pasangan akan menghabiskan waktu weekend mereka dengan pergi ke mal, nonton film ke bioskop, atau movie time di rumah. Agak membosankan ya?

Woop sudah menyiapkan rekomendasi kegiataan saat weekend dengan pacarmu agar tidak monoton, terutama yang baru punya kekasih. Berikut uraiannya:

Kegiatan Sama Pacar di Weekend

1. Liburan ke pantai

img

Jika kamu dan kekasih bosan dengan suasana perkotaan, cobalah untuk menyisihkan waktu liburan ke pantai. Selain identik dengan tempat yang romantis, pantai juga bisa memberikan ketenangan untukmu dan pasanganmu. Kamu bisa quality time dengan duduk di pinggir pantai dan membicarakan tentang masa depan.

2. Bakti sosial

img

Kegitan satu ini dijamin akan membuatmu dan pacar semakin dekat. Tidak perlu aktivitas yang mewah dan mahal, ajaklah pasanganmu untuk ikut serta dalam kegiatan amal atau sosial yang berkesan. Suatu hal baik yang dilakukan pasti akan membawa kebaikan juga untuk hubunganmu.

3. Trip to museum

img

Kapan terakhir kali kamu datang ke museum? Sudah lupa atau bahkan tidak bisa mengingat sama sekali? Ajak pasanganmu untuk kencan anti-mainstream seperti ini. Selain menambah ilmu pengetahuan, kamu juga bisa bernostalgia masa-masa sekolahmu dan memiliki topik baru bersama pasangan yang baru.

4. Berbelanja

img

Pacarmu hobi makan? Cobalah untuk mengajaknya berbelanja bahan dasar makanan yang ia sukai. Ajak pasanganmu untuk turut serta dalam proses pembuatannya. Tidak perlu masakan yang beraneka ragam, menu sederhana sudah cukup bisa lebih mendekatkanmu dan pasangan.

Bagaimana tertarik mencobanya?

Baca: 6 Pertanyaan Yang Harus Kamu Jawab Sebelum Punya Pacar Baru

Baca: Ini Kenapa Saat Ketemu Pacar, Jantungmu Berdetak Gila-gilaan

Baca: Hati-hati! Zodiak Ini Ternyata Nggak Cocok Untuk Berpacaran