4 Kosmetik Multifungsi yang Wajib Perempuan Punya

4 Kosmetik Multifungsi yang Wajib Perempuan Punya
4 Kosmetik Multifungsi yang Wajib Perempuan Punya

Mau tau makeup multifungsional apa saja yang banyak diminati dan dicari? Ini rekomendasinya...

Makeup merupakan salah satu hal yang penting untuk kaum hawa. Bagaimana tidak? Selain bisa menunjang penampilan, makeup akan membuat kepercayaan diri seseorang meningkat. Beberapa orang menjadikan makeup sebagai cara mereka bersenang-senang misalnya dengan cara mengoleksikosmetik keluaran terbaru dan yang lagi tren.

Tapi… makeup juga bisa menjadi racun untuk diri sendiri. Seringkali perempuan tanpa sadar sudah membeli banyak makeup dengan harga tidak murah.

Nah, Woop punya beberapa rekomendasi produk makeup multifungsi untuk meminimalisir budget dan membuat kalian lebih simple karena dengan satu produk bisa digunakan untuk pipi, bibir, hingga mata. Apa aja sih produknya? Yuk kita intip.

  • A blush – Giorgio Armani

img

Blush on dari Giorgio Armani ini bisa digunakan juga di bibir lho. Karena teksturnya yang liquid akan mudah saat kamu aplikasikan. Warnnya blush on ini pun sangat pigmented.

  • Lany Cosmetics The Multi Lipstick

img

Untuk kamu yang suka tampilan natural, lipstik dari Lany ini wajib kamu coba. Lipstik ini memiliki tekstur yang seperti creamblush. Selain untuk bibir, bisa kamu gunakan untuk eyeshadow dan blush juga.

  • Fenty Beauty Shimmer Skinstick

img

Siapa sih yang tidak tahu merek ini? Salah satu brand keluaran dari penyanyi ternama Rihanna langsung diserbu oleh para penggermarnya setiap keluar koleksi baru. Dan yang paling banyak di cari adalah shimmer skinstick ini. Satu produk ini sudah bisa digunakan untuk bronzer, highlighter, dan blush.

  • Rollover Reaction SUEDED

img

Produk lokal satu ini nggak kalah bagusnya dengan merek luar negeri. Lip andcheeck cream dari Rollover Reaction ini akan memberikan kamu kesan edgy. Woop merekomendasikan shade prudence jika ingin digunakan sehari-hari karena akan memberikan tone nude di pipi, bibir, dan kelopak mata kamu.

Selanjutnya: Bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat, coba diintip tips menghilangkan jerawat dari Woop yuk..