4 Produk Kecantikan Ini Lagi Hits, Kamu Wajib Punya

4 Produk Kecantikan Ini Lagi Hits, Kamu Wajib Punya
ISTOCK

Para pemburu kosmetik, coba deh empat produk kecantikan yang lagi hits ini. Wajib punya ya di 2019!

Guna menarik para beauty enthusiast, banyak merek kosmetik yang akhirnya berinovasi dengan melakukan kolaborasi dengan selebriti, beauty influencer, sampai karakter kartun. Nah! Jika kamu adalah orang yang gemar mengoleksi produk kecantikan dalam packaging yang unik dan lucu, keempat produk ini wajib kamu miliki.

Dear Me Beauty X Snoopy

Yep. Salah satu merek lipstik lokal ini melakukan kolaborasi dengan tokoh kartun Snoopy. Ada empat varian shades dari perfect matte lip coat yang dikeluarkan yaitu nude, pink, merah dan cokelat. Dan disetiap kemasannya menyesuaikan karakter snoopy and friends dengan masing-masing shades. Seperti, Sally Brown yang ambisius tapi santai mewakili warna nude. Koleksi lipstik ini telah meluncur di bulan November dan bisa di beli website dear me Indonesia.  

http://www.dearmebeauty.com/17-perfect-matte-lip-coat-snoopy-edition

Dear Me Beauty X Snoopy

Holika Holika X Peko

Siapa penggemar K-Beauty Produk? Jika kamu salah satunya, pasti kamu tahu tentang brand Holika Holika. Akhir tahun lalu, Holika Holika baru saja meluncurkan depan produk kosmetik, dua skincare dan lima aksesoris kosmetik yang berkolaborasi dengan maskot permen Milky: Peko. Dengan kemasan yang mirip dengan makanan ringan ini membuat kolaborasi ini terlihat menggemaskan.

img

Holika Holika X Peko

Innisfree X Disney Toy Story

Panggilan untuk para penggemar Disney, khususnya Toy Story. Merek kecantikan asal Korea Selatan ini menghadirkan koleksi limited edition yang terdiri 17 produk terlaris dengan kemasan super gemas yang bisa kamu bawa pulang. Kamu bisa menemukan karakter Woody, Jessie dan Buzz pada produk no sebum mineral powder, lip balm, serta my parfume body miniature set ukuran travel.

img

Innisfree X Toy Story 

Besame Cosmetics X Mickey Mouse

Pernah dengan tentang Besame Cosmetic? Di November 2018, Besame Cosmetic ikut memeriahkan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90 dengan merilis koleksi makeup. Ada dua buah lipstik yang dikeluarkan pada koleksi yang bertemakan Mickey Mouse ini, yaitu Mickey Red Lipstick dan Ink and Paint Lipstick, serta tambahan cermin. Yang menjadikan lipstik ini terasa spesial adalah kemasannya yang dihiasi oleh animasi Mickey Mouse klasik dari tahun 1930-an. 

img

Besame Cosmetic X Mickey Mouse

Selanjutnya: Karena sudah 2019, Woop menyarankan untuk mencoba produk kecantikan ini. Wajib!