Thursday, 14 February 2019

5 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Jomblo di Hari Valentine

img detail
ISTOCK

Jangan bingung dan bersedih saat kamu tidak memiliki pasangan untuk merayakan Valentine, lima aktivitas yang bisa kamu lakukan di hari penuh kasih sayang. 

Valentine is coming! Itu berarti ‘dunia’ akan penuh cinta, bunga dan cokelat. Bagi kamu yang memiliki pasangan memberikan kado dan menyiapkan makan malam romantis untuk pasangan merupakan hal wajib dan tak boleh terlewatkan. Namun bagaimana dengan kamu yang jomblo? Eits, tak perlu khawatir dan sedih, bagi kamu yang belum memiliki pasangan, ada beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di hari Valentine.

  • Movie Marathon

Hal yang pertama bisa menjadi pilihan kegiatan Valentine para jomblo adalah menonton film. Tidak hanya film romantis saja, ada banyak genre film yang bisa kamu pilih. Jika kamu benar-benar ingin menghabiskan waktu, pilihlah film-film dengan seri terbanyak. Jangan lupa untuk mengundang teman-tema dan menyiapkan cemilan enak untuk menemani menonton film.

  • Memanjakan Diri

Rasanya semua perempuan menyukainnya. Cobalah untuk memanjakan diri sendiri dengan berbelanja atau datang ke salon. Karena tidak semua hari kasih sayang harus diberikan kepada seseorang, paling tidak kamu bisa memberi kasih sayang kepada diri sendiri terlebih dahulu.

  • Olahraga

Salah satu tempat pengasingan diri dari hari Valentine yang paling tepat adalah tempat olahraga. Jika banyak teman-mu sibuk merayakan Valentine dengan pasangan, kamu bisa memilih untuk berolahraga. Selain membuat tubuh lebih sehat dan segar, datang ke tempat olahraga juga bisa menghindari dari perayaan Valentine.

  • Jalan-jalan

Tujuan utama dari jalan-jalan adalah untuk menghilangkan rasa stres dan penat. Itu bisa kamu lakukan saat Valentine tiba. Jika kamu tidak ingin merayakan Valentine dan benar-benar ingin ‘menghilang’, cobalah untuk memanfaatkan waktu Valentine untuk berlibur. Meski kamu sedang sendirian, berlibur menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan pasangan sekaligus mengusir stres.

  • Mengerjakan Pekerjaan

Hari kasih sayang tidak hanya bisa dinikmati bersama pasangan saja. Salah satunya adalah dengan menuntaskan deadline pekerjaan. Kerjakan seluruh tanggung jawabmu dengan teliti. Anggap saja ini menjadi cara kamu untuk menghargai diri sendiri sekaligus mempermudah pekerjaan orang lain.

Selanjutnya: hai, jangan stres kalau tidak mau jadi jomblo terus-menerus. Coba dengarkan nasihat dari sang ahli yang satu ini.


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR