Monday, 03 December 2018

5 Atasan Kerja yang Wajib Dimiliki Perempuan

img detail
ISTOCK

Perbanyak barang esensial ini. 

Tren terkadang bisa membuat sesak nafas dan kantong kering. Pada kenyataannya ketika kamu memiliki lima jenis atasan ini di lemari—hidup dan hari-hari profesionalmu aman. Percayalah. 
 

1. KEMEJA PUTIH

Tidak perlu diragukan lagi, kemeja putih adalah atasan paling “sempurna” yang pernah ada di dunia ini dan tidak akan ketinggalan zaman. Jika bekerja di lingkungan kantor yang membutuhkan saraf-saraf kreatif, kamu bisa memadukannya dengan kulot atau jeans.

2. KAOS PUTIH

Satu kata: serba guna! Bisa dipadupadankan dengan apa pun; jeans, rok, blazer atau slip dress. Tidak pernah mengecewakan. Serius.
 

3. ATASAN GARIS-GARIS

Tahun ini adalah tahunnya garis-garis. Dimana pun, siapa pun, kapan pun, selalu ada yang memakainya. Tidak hanya dikombinasikan dengan bawahan polos saja, garis-garis bisa dicampur dengan berbagai motif (bunga, kotak-kotak) atau stripes juga. Pergi ke kantor tidak pernah membosankan!
 

4. CASHMERE SWEATER

Cuaca yang tidak menentu seperti saat ini (kadang panas, kadang hujan), membuat kita suka salah kostum. Untuk tetap tampil modis, kamu bisa memakai cashmere sweater untuk pergi ke kantor—dan malamnya ke ladies night
 

5. THE SILK TOP

Wajib dimiliki oleh para perempuan. Atasan berbahan sutera bisa membuat penampilanmu terlihat mewah. Jadi, tidak salah untuk menyimpannya di dalam lemarimu.

Selanjutnya: Ah, kemeja putih pun ternyata bisa dijadikan outfit untuk pesta. Siapa yang tahu! Itu, plus empat item ini
 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR