Monday, 24 December 2018

5 Cara Baru Memakai Kardigan

img detail
ISTOCK

Be a cardigan pro.

Beberapa garmen memiliki status, selalu identik dengan sesuatu. Misalnya saja, kardigan. Kata ini sering kali diasosiasikan dengan kenyamanan, membosankan, dan paruh baya. Uh-uh. Sungguh tidak adil. Padahal garmen ini sangat berguna, dan faktanya banyak perempuan muda yang menggunakan dan ingin mengubur diri dalam kehangatan kardigan. Kunci agar terlihat membosankan adalah bagaimana memadupadankannya. Dan karena sepertinya kardigan kembali lagi menjadi tren, berikut beberapa cara baru memakainya. 
 

1. LAPISI DENGAN BLAZER 

Jika kamu ingin memfungsikan kardigan sebagai kemeja, jangan setengah-setengah dan lapisi dengan blazer. Padu padan ini cocok untuk ke kantor; lapisi dengan denim untuk acara akhir pekan. 
 

2. GUNAKAN SEPERTI MANTEL 

Bayangkan Red Riding Hood. Sampirkan kardigan di atas bahumu, tapi jangan masukkan tangan ke dalam bagain lengan. Ini adalah salah satu trik lawas memberikan kesan chic dan santai. Takut kardigan tercecer? Kancing bagian atas. 
 

3. PAKAI BAWAHAN WARNA DAN MOTIF SENADA

Percayalah kamu akan terlihat segar dan modern. 
 

4. PADUKAN DENGAN GAUN DAN IKAT PINGGANG 

Bisa dipastikan bahwa kardigan dan gaun akan membuatmu hangat sepanjang hari, tapi menambahkan ikat pinggang di atas keduanya akan membuat penampilanmu lebih menarik dan pinggangmu lebih menonjol. 

 

5. COBA KARDIGAN SUPER PANJANG

Maxi-length cardigan tidak hanya memberikan kesempatanmu untuk pamer kecintaanmu terhadap rajutan, tapi juga modis dan tidak menggigil saat suhu kantor bersaing ketat dengan Antartika. 

Selanjutnya: Lima tipe jaket yang harus dimiliki perempuan—terutama sebelum meniup lilin 40 tahun. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR