5 Fantasi Seks yang Dirahasiakan Perempuan

5 Fantasi Seks yang Dirahasiakan Perempuan
iStock

Kamu harus tahu, ternyanya inilah fantasi seks paling umum yang sering dipikirkan perempuan saat bercinta.

Tak hanya pria yang berfantasi saat bercinta. Perempuan pun melakukannya. Apa ya yang biasa dipikirkan perempuan saat sedang melakukan aksi intim bersama pasanganny

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan University of Nevada terhadap 265 pasangan, ketika kalian satu sama lain terbuka soal fantasi seks mereka maka bisa membuat hubungan lebih langgeng. Ini sangat bertentangan dengan kepercayaan perempuan yang cenderung tidak suka berterus terang mengenai fantasi seksnya.

Perempuan takut membicarakan hal tersebut karena khawatir bisa memengaruhi hubungan ke depannya serta rasa malu yang besar. Fantasi seks yang dipikirkan perempuan bermacam-macam dan berikut deretan yang paling umum. 

Fantasi Seks Wanita Yang Paling Umum

  • Didominasi

img

Banyak perempuan yang terangsang oleh pemikiran memiliki ‘Mr. Grey’ dalam film ‘Fifty Shades of Grey’. Bagaimana sang pria selalu mendominasi pasangannya menjadi fantasi seks paling umum yang sering dipikirkan perempuan. Bahkan mereka juga sering berfantasi sedang foreplay dengan cara Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (BDSM). 

  • Berada di Pesta Seks

img

Apakah kamu pernah berfantasi soal ini? Jujur saja wahai perempuan. Meskipun sulit diungkapkan, tak ada salahnya mengakui hal tersebut. Banyak perempuan yang berfantasi sedang pesta seks walaupun sebenarnya mereka tidak benar-benar menginginkan itu.

  • Seks dengan Mantan

img

Perempuan sangat menutupi segala hal terkait mantan kekasih. Namun mereka suka berfantasi seks dengan mantan (yang tentu tidak akan pernah diungkap ke pasangan saat ini).

  • Bermain Peran

img

Perempuan sebenarnya ingin selalu mengeksplor cara bercinta mereka. Untuk itu, berfantasi dengan memainkan ‘peran’ sebagai suster atau anak sekolah sesekali ada di pikirannya.

  • Selingkuh

img

Tidak untuk dunia nyata namun dalam fantasi mereka, beberapa perempuan sering berfantasi sedang selingkuh dengan pria lain. Hati-hati buat perempuan yang suka berfantasi soal perselingkuhan karena bisa berdampak buruk untuk pernikahan jika terus menginginkannya.

Selanjutnya: