Friday, 14 December 2018

5 Gaya Dadakan untuk Pesta Akhir Tahun

img detail
ISTIMEWA

Mendadak diundang.

Idealnya, undangan pesta akhir tahun datang sebulan sebelumnya. Yah, supaya kamu memiliki waktu untuk memikirkan sisi logistiknya (celana, sepatu, ikat pinggang, atasan, dll)—plus mempelajari dan menguasai pose gazelle (sedang trendi di Instagram; posisinya, duduk atau berdiri dengan satu kaki naik ke atas permukaan yang lebih tinggi, mirip gazelle). But, sh*t happens: kamu baru mendapat undangan dua hari yang lalu (salahkan jaringan internet yang lemot atau bisa jadi karena kamu sebelumnya tidak termasuk dalam daftar undangan—oopsss). Jadi, apa yang sebaiknya kamu pakai? Meski dadakan, padu padan ini akan membuatmu tetap terkesan kreatif dan keren. 
 

ALL BLACK 

Percayalah hitam adalah warna andalan kapan pun (bahkan ke kondangan). Untuk pesta tahun baru, pilih rok pensil/celana berwarna hitam dan pasangan dengan blus satin atau sweater bermotif metalik. Atau, lebih gampang lagi: long black dress
 

SLIK-TWILL PAJAMA 

Ibaratnya: sudah berencana tidur seharian, tapi masih ada yang mengajak untuk pergi ke sebuah acara pesta tahun baru! Solusi: silk-twill pajama yang bisa dipadukan sepatu hak tinggi.
 

JUMPSUIT

Pesta tahun baru identik dengan kemeriahan, jadi jumpsuit berpayet yang berkilau dan menarik perhatian adalah salah satu pilihan. Untuk lebih maksimal, kombinasika dengan black pump shoes. 
 

TRACKSUIT 

Pilih celana olahraga yang bisa menyerap keringat, dan padukan dengan atasan yang berpayet (atau apa pun yang berkilau). Tambahkan sneakers dan print puffer jacket sebagai pelengkapnya. 
 

LONG DRESS

Rekomendasi Woopred long dress. Tambahkan clutch dan strap heels. Ready or not, 2019 here we come. 

Selanjutnya: Jangan lupa pakai maskara ini saat pergi ke undangan. Dan ini cara memberikan kesan baik untuk siapa pun yang kamu temui di pesta nanti. 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR