5 Inspirasi Pakaian Kantor ala Fashion Klasik

5 Inspirasi Pakaian Kantor ala Fashion Klasik
ISTIMEWA

Bingung harus memakai apa lagi untuk pergi ke kantor? Woop menyarankan kamu untuk memiliki lima item fashion ini. 

WOOP.ID - Pernahkah kamu menghabiskan seluruh pagi dengan sibuk memutuskan apa yang harus dipakai untuk pergi ke kantor, dan berakhir terlambat karena waktu yang terbuang di depan lemarimu? Trust us, Woop has been there too!  

Jadi dalam upaya untuk membuatmu merasa yakin dengan “seragam” kerja (tanpa harus mengorbankan waktu), kamu harus memiliki lima item fashion klasik yang membuat penampilanmu stylish.

Rekomendasi Fashion Klasik yang Harus Dimiliki Pekerja Kantoran

1. BLACK SKINNY JEANS

img

Coba tengok lemarimu, adakah skinny jeans berwarna hitam? Jika ada, jangan pernah menyia-nyiakannya. Celana ini benar-benar 100% klasik dan flesibel yang mungkin kamu miliki.

2. CHECKED BLAZER

img

Tidak peduli apapun yang kamu kenakan, menurut (Ginta Kamka, CEO Woop.id) "menggunakan blazer dapat menyatukan semua outfit kamu dengan mudahnya."

Baca: 5 Outfit Kantor Terbaik Ala Jessica Jung, Super Trendi!

3. STYLISHED FLATS

img

Bagi kamu yang bosan atau tidak suka dengan high heels, pastikan kamu memiliki sepasang flat shoes trendi.

4. WHITE T-SHIRT

img

Semua orang memilikinya, tanpa terkecuali. Kaos berwarna putih selalu bisa di padu padankan dengan apapun. Kenakan kaos ini dengancelana panjang atau menjadi dalaman untuk gaun tanpa lengan.

Baca: Ingin Terlihat Lebih Ramping Saat ke Kantor? Terapkan 5 Style Ini

5. SLIP SKIRT

img

Kenakan slip skirt dengan blazer, kaos putih, dan flat shoes. Meski terkesan sederhana penampilanmu akan terlihat keren. Serius.

Baca: