5 Keuntungan Kencan dengan Pria Pendek yang Belum Kamu Tahu

5 Keuntungan Kencan dengan Pria Pendek yang Belum Kamu Tahu
Photo by @madbyte on Unsplash

Jangan hanya menilai dari fisik, ini keuntungan punya pasangan bertubuh pendek.

Sejumlah perempuan kurang tertarik dengan pria bertubuh pendek. Mereka menganggap pria bertubuh pendek itu kurang maskulin dan tidak dewasa. Sepertinya itu sudah menjadi stereotipe di kalangan masyarakat Asia ya? Perempuan banyak yang percaya stereotipe bahwa pasangan harus lebih tinggi daripada perempuan.

Jika kamu termasuk salah satunya, berikut beberapa poin yang mungkin bisa mengubah mengubah perspektifmu.

Dia selalu percaya diri

img

Photo by @wflwong on Unsplash

Pria pendek cenderung lebih percaya diri. Mereka memiliki kepribadian yang menarik. Dia tahu bagaimana membawa dirinya sendiri (dan tinggi badannya) dengan baik dan tidak melihat 'tinggi' sebagai parameter untuk menilai seseorang. Lebih jauh, dia mungkin berpikiran terbuka dan tidak percaya pada tradisi kuno seperti memilih berkencan dengan wanita yang lebih pendek darinya.

Setia

img

Tampaknya pria lebih pendek adalah pasangan yang lebih setia. Sesuai survei yang dilakukan oleh Ashley Madison (situs kencan untuk pasangan menikah), pria tinggi dua kali lebih mungkin untuk selingkuh daripada orang yang tingginya kurang dari 5 kaki 10 inci.

Lebih ‘Panas’ Saat Bercinta

img

Yap, pria bertubuh pendek lebih ‘panas’ saat bercinta. Kamu tidak perlu berusaha menjangkau tubuh pasangan karena perbedaan tinggi badan kapan pun kamu ingin memeluk atau mencium si dia. Kontak mata juga jauh lebih intens dan hal ini sudah melewati sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine. Pria pendek juga lebih suka mengeksplor seks daripada yang lebih tinggi.

Punya Komitmen Tinggi

img

Sebuah penelitian dari New York University mengatakan bahwa pria yang tinggi menikah lebih dulu daripada pria bertubuh pendek. Namun ada yang menarik, pria pendek memiliki kemungkinan lebih kecil untuk bercerai dan memiliki pernikahan langgeng.