5 Kombinasi Warna yang Sepertinya Aneh... Tapi Cocok

5 Kombinasi Warna yang Sepertinya Aneh... Tapi Cocok
ISTIMEWA

Tidak bohong.

Bilang saja kamu sangat suka dengan warna hitam—dan selalu memakainya setiap hari. Sialnya, akhir-akhir ini merasa bosan setengah hidup dan ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun, sejujurnya jika selama ini kamu tidak pernah merasa cocok dengan rok midi, rasanya kecil kemungkinan akan menyukainya sekarang. Iya 'kan? Alih-alih mengubah total gaya, coba cara ini untuk mengatasi rasa bosan itu: kombinasi warna yang berbeda dan tidak biasa ini. Coba dulu, jangan langsung ditolak. Siapa yang tahu, bisa-bisa kamu malah menjadikan warna ini sebagai kode andalan. 

1. MERAH JAMBU DAN MERAH

img

Merah jambu? Merah? Aneh, sih. Eh, tunggu dulu! Ternyata, mengombinasikan kedua warna ini bisa membuat penampilanmu terlihat lebih manis dan feminin.

2. BIRU DAN ORANYE

img

Memang, terlihat tidak “serasi” tapi kedua warna ini akan membuat penampilanmu terlihat cerah, seperti musim panas yang penuh semangat.

3. CHARTREUSE DAN BUBBLE GUM PINK

img

Itu lho, warna di antara kuning dan hijau (kalau kita menyebutnya sih, hijau stabilo) digabungkan dengan warna merah jambu permen karet. Serius, kedua warna ini "jodoh yang tidak diduga". Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris.

4. BIRU TERANG DAN MEDIUM PINK

img

Sebagian dari kamu barangkali tidak akan mau memakai kombinasi kedua warna ini. Alasannya, karena akan membuat kulit akan terlihat kusam. Tanpa disadari, warna biru terang dan medium pink ini membuat penampilanmu tampak berbeda. Jika memang tidak terlalu yakin, tambahkan warna putih untuk memberikan kesan netral.

5. UNGU DAN EMERALD GREEN

img

Mencampurkan kedua warna ini dalam satu penampilan memang membutuhkan keberanian, tapi layak dicoba. Pasalnya, hasilnya akan membuat penampilanmu semakin memukau.