5 Outfit Pesta Terbaik yang Harus Kamu Coba Segera

5 Outfit Pesta Terbaik yang Harus Kamu Coba Segera
ISTOCK

Sederhana dan tidak pakai ribet.

Belanja. Masak. Terima tamu. Ulangi jika diperlukan. Atau, mendapatkan undangan pesta setiap minggu. Jika itu adalah jadwalmu bulan ini rasanya tidak akan banyak waktu kosong untuk memikirkan outfit party. 

Mungkin saja sih, kamu menerima tamu atau menghadiri pesta dengan baju yang selalu berbeda, tapi rekeningmu pasti tidak akan setuju. Jalan tengahnya: mulai dari memakai baju lama dengan yang baru, atau memakai baju yang sama berkali-kali (tidak apa-apa, ini sesuatu yang keren) dan mengerahkan kekuatan aksesoris (boots, sepatu, fancy bags, anting-anting, dkk.) untuk membuat penampilanmu berbeda setiap saat. Intinya, jangan sampai urusan memilih baju membuatmu pusing dan tidak menikmati pesta. 

Berikut lima padu padan yang bisa kamu uji cobakan di depan kaca sekarang dan siap dipakai begitu hari-H tiba.   

1. PLEATED MIDI SKIRT + WHITE SHIRT

img

Dua hal yang kemungkinan besar sudah ada di lemarimu ternyata bisa ditransformasi menjadi festive outfit ketika dipadukan. Oleskan lipstik warna berani agar penampilanmu lebih ciamik. 

GET THE LOOK:

img

POMELO Metallic Pleat Skirt

2. LBD + STRUCTURED BLAZER 

img

Kamu pasti sudah bahwa tahun ini adalah tahun blazer. Sandingkan dengan little black dress, dan kamu akan siap berpesta di mana pun. 

GET THE LOOK: 

img

HALAMAN
12