Friday, 30 November 2018

5 Outfit Pesta Terbaik yang Harus Kamu Coba Segera

img detail
ISTOCK

Sederhana dan tidak pakai ribet.

Belanja. Masak. Terima tamu. Ulangi jika diperlukan. Atau, mendapatkan undangan pesta setiap minggu. Jika itu adalah jadwalmu bulan ini rasanya tidak akan banyak waktu kosong untuk memikirkan outfit party. 

Mungkin saja sih, kamu menerima tamu atau menghadiri pesta dengan baju yang selalu berbeda, tapi rekeningmu pasti tidak akan setuju. Jalan tengahnya: mulai dari memakai baju lama dengan yang baru, atau memakai baju yang sama berkali-kali (tidak apa-apa, ini sesuatu yang keren) dan mengerahkan kekuatan aksesoris (boots, sepatu, fancy bags, anting-anting, dkk.) untuk membuat penampilanmu berbeda setiap saat. Intinya, jangan sampai urusan memilih baju membuatmu pusing dan tidak menikmati pesta. 

Berikut lima padu padan yang bisa kamu uji cobakan di depan kaca sekarang dan siap dipakai begitu hari-H tiba. 
 

1. PLEATED MIDI SKIRT + WHITE SHIRT

Dua hal yang kemungkinan besar sudah ada di lemarimu ternyata bisa ditransformasi menjadi festive outfit ketika dipadukan. Oleskan lipstik warna berani agar penampilanmu lebih ciamik. 

GET THE LOOK:

POMELO Metallic Pleat Skirt

 

2. LBD + STRUCTURED BLAZER 

Kamu pasti sudah bahwa tahun ini adalah tahun blazer. Sandingkan dengan little black dress, dan kamu akan siap berpesta di mana pun. 

GET THE LOOK: 

NORE Mayonette Twist Off-Shoulder Dress (Black)
 

3. FLORAL DRESS + KNEE-HIGH BOOTS

Floral akan selalu menjadi outfit sempurna ke pesta. Bahkan ketika kamu sedang hamil. Tambahkan knee-high boots atau sepatu yang membuatmu nyaman.

GET THE LOOK:

MDSCollection Masha Flare Dress in Blush Floral

 

4. JEANS + STATEMENT BLOUSE

Tidak semua pesta mengharuskanmu datang dengan gaun heboh. Acara yang lebih kasual, seperti pesta kantor, jeans bisa menjadi pilihan yang tepat. Agar tidak terkesan terlalu kasual, kenakan atasan yang membuat semua mata memandang iri, misalnya leopard blouse atau velvet tops atau satin floral shirt atau croppet turtleneck atau oversize sweater—yep, satu dari empat ini akan membuatmu terpilih sebagai "the best dressed employee this season." Oh, jangan lupa memakai sepatu hak tinggi hitam atau perak. 

GET THE LOOK: 

TOPSHOP Petite Velvet Embellished Star Wrap Blouse
 

5. SEQUIN SKIRT + OVERSIZE SWEATER

 
 

Pada dasarnya, sequin apa pun bentuknya (rok, celana, gaun) adalah outfit ideal ke pesta. Padu padan satu ini, contohnya, sangat cocok dipakai ke pesta kantor. 

GET THE LOOK:

POMELO Multicolored Sequin Front Slit Skirt

Selanjutnya: Berbicara tentang sepatu, warna ini sedang trendi dan dijamin 100% akan membuat dandananmu ke pesta pun makin meriah. Dan ini tips jitu agar kamu menikmati setiap obrolan dengan siapa pun—bahkan orang baru—di pesta. 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR