5 Perlengkapan Dandan Super Mini untuk Situasi Darurat

5 Perlengkapan Dandan Super Mini untuk Situasi Darurat
ISTOCK

Pastikan ada di dalam tasmu agar tetap tampil maksimal meski angin topan melanda. 

Kita semua pasti sudah pernah merasakan situasi tidak nyaman ketika berada di luar rumah dan tiba-tiba ada sesuatu yang salah dengan dandanan; maskara luntur, jerawat tiba-tiba muncul, rambut tertiup angin, dan rambut kusut. Celakanya, tidak ada barang di make up bag-mu yang bisa mengatasinya dan kamu benar-benar tidak siap untuk menghadapinya.

Belajar dari pengalaman yang tak terlupakan seperti itu, Woop membuat daftar beauty kit untuk situasi darurat! Take a notegood things comes in small packages. Yang pasti, kamu tidak perlu membawa seperangkat penuh produk di tas makeup untuk bersiap-siap menghadapi hal-hal buruk. 

Hair Supplies

img

Menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan hair-do yang ciamik, lalu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu hujan atau angin menghancurkannya. Uh, menyebalkan! Namun jangan khawatir, ada cara mudah untuk mengatasinya, kamu tak perlu membawa banyak produk rambut; cukup beberapa karet rambut dan jepit atau bobby pin. Perlengkapan super mini ini bisa membantu menata kembali rambutmu dengan gaya yang berbeda. 

Concealer

img

Tanpa permisi tiba-tiba jerawat muncul seenaknya? Tak sadar ada lingkaran hitam besar yang muncul di bawah mata? Tak perlu khawatir, cukup sediakan concealer di tas makeupfor a quick fix.

Lipstik

img

Warna lipstik yang bold selalu membantu menyemarakkan wajah, bahkan di riasan paling membosankan sekalipun! Pilih lipstik dengan formula yang tahan lama dan tidak hilang setelah makan atau minum. 

Q-tips / Cotton Bud

img

Mari kita ucapkan terima kasih untuknya! Pahlawan luar biasa untuk eyeliner, maskara, dan lipstik yang berantakan. Ada begitu banyak kegunaan q-tips untuk kecantikan, and they weigh nothing in your bag!

Cermin Kecil