Wednesday, 15 May 2019

5 Perlengkapan Dandan Super Mini untuk ‘Situasi Darurat’

img detail
ISTOCK

Pastikan ada di dalam tasmu agar tetap tampil maksimal meski angin topan melanda. 

Kita semua pasti sudah pernah merasakan situasi tidak nyaman ketika berada di luar rumah dan tiba-tiba ada sesuatu yang salah dengan dandanan; maskara luntur, jerawat tiba-tiba muncul, rambut tertiup angin, dan rambut kusut. Celakanya, tidak ada barang di make up bag-mu yang bisa mengatasinya dan kamu benar-benar tidak siap untuk menghadapinya.

Belajar dari pengalaman yang tak terlupakan seperti itu, Woop membuat daftar beauty kit untuk situasi darurat! Take a notegood things comes in small packages. Yang pasti, kamu tidak perlu membawa seperangkat penuh produk di tas makeup untuk bersiap-siap menghadapi hal-hal buruk. 

Hair Supplies

Menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan hair-do yang ciamik, lalu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu hujan atau angin menghancurkannya. Uh, menyebalkan! Namun jangan khawatir, ada cara mudah untuk mengatasinya, kamu tak perlu membawa banyak produk rambut; cukup beberapa karet rambut dan jepit atau bobby pin. Perlengkapan super mini ini bisa membantu menata kembali rambutmu dengan gaya yang berbeda. 

Concealer

Tanpa permisi tiba-tiba jerawat muncul seenaknya? Tak sadar ada lingkaran hitam besar yang muncul di bawah mata? Tak perlu khawatir, cukup sediakan concealer di tas makeupfor a quick fix. 

Lipstik

Warna lipstik yang bold selalu membantu menyemarakkan wajah, bahkan di riasan paling membosankan sekalipun! Pilih lipstik dengan formula yang tahan lama dan tidak hilang setelah makan atau minum. 

Q-tips / Cotton Bud

Mari kita ucapkan terima kasih untuknya! Pahlawan luar biasa untuk eyeliner, maskara, dan lipstik yang berantakan. Ada begitu banyak kegunaan q-tips untuk kecantikan, and they weigh nothing in your bag!

Cermin Kecil 

Kadang-kadang, makeup disaster terjadi tanpa kamu menyadarinya. Oleh sebab itu, penting untuk membawa cermin kecil di tas makeup supaya kamu dapat memeriksa bahwa lipstikmu pas, maskaramu masih rapi, dan tidak ada makanan yang menempel di gigi.

 

Selanjutnya: Siapa yang tak butuh uang? Semua orang memerlukn uang. Sebagai salah satu hal yang dianggap penting. Uang benar-benar harus dikelola dengan benar agar kita tidak jatuh miskin. Selain itu, kamu pun harus memahami lima prinsip finansial ini juga. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR