5 Pilihan Hadiah Anti-Mainstream untuk Pria

5 Pilihan Hadiah Anti-Mainstream untuk Pria
Istimewa

Bingung pilih hadiah untuk kekasih? Coba sesekali berikan pasangan hadiah yang anti-mainstream. 

Hadiah anti-mainstream tidak harus mahal tapi bisa unik atau disesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana tipe kekasihmu? Apa dia pria yang cuek atau peduli penampilan? Berikut rekomendasi hadiah anti-mainstream dari Woop yang bisa kamu berikan ke pasangan.

  • Kartu Permainan ‘Disulap’ Jadi Rangkaian Kata-kata Cinta

img

Ini epik tapi kreatif. Daripada tidak terpakai, kamu bisa menggunakannya sebagai kado ulang tahun sang kekasih. Atau mungkin kado sebagai tanda cinta dalam perayaan anniversary kalian. Hal ini membuatmu mengeluarkan biaya yang minim namun menyentuh.

Cara membuatnya mudah, kamu bisa memanfaatkan anting bulat milikmu sebagai penjepitnya. Kemudian buat dua lubang di bagian tengah untuk semua kartu. Lalu masukkan anting bulat berukuran besar ke lubang tersebut. Jangan lupa, kartu harus sudah ditulis semua ungkapan cintamu padanya. 

  • Tiket Konser

img

Jika kekasihmu suka datang ke konser musik, tak ada salahnya untuk memberikan hadiah tiket konser musisi favoritnya. Hal ini berguna bila kamu punya budget lebih buat beli kado kekasih. Dia pasti sangat senang ketika kamu memberikannya hadiah tiket konser penyanyi yang sudah lama ia tunggu. 

  • Scrapbook

img

Cari hadiah yang murah buat pasangan? Cobalah membuatnya dengan kreativitas sendiri, pasangan pasti lebih menghargai niat dan hasil jerih payahmu. Scrapbook memiliki harga yang cukup murah dan bisa mengesankan kekasih.

  • Perlengkapan Traveling

img

Kekasih suka traveling? Kamu bisa mencari perlengkapan traveling yang unik dan fungsional. Ini bukti bahwa kamu perhatian dengannya. 

  • Pomade

img

Perlukah? Mungkin kado berupa sepatu, tas, atau baju sudah biasa, coba sesekali berikan pomade terutama jika budget terbatas. Tak hanya pomade, kamu bisa menulis surat cinta berupa alasan mengapa penting bagimu memberikannya pomade. Apalagi ketika pomade menjadi rutinitas sehari-hari sang kekasih, berarti kamu telah memenuhi keperluannya sehari-hari yang membuatnya semakin percaya diri.

Untuk mencari pomade yang tepat, kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya rambut si dia. Gatsby memberikan beberapa pilihan pomade terbaik yang dapat disesuaikan dengan tampilan rambut kekasih. Misalnya saja Gatsby Styling Pomade Urban Dry yang berbahan dasar air untuk gaya rambut side swept dan natural. Formula yang tidak lengket serta bebas minyak membuat tampilan rambut pria akan lebih natural. 

Produk Gatsby juga unggul karena mudah dibilas. Selain itu, terdapat ragam pilihan lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasanganmu. Poin ini juga bisa menjadi bagian dari perlengkapan traveling sang kekasih demi menjaga penampilan.

Selanjutnya: ini kebiasaan buruk kekasih yang mungkin tak akan pernah berubah setelah menikah.