5 Produk Kecantikan yang Harus Dicoba di 2019

5 Produk Kecantikan yang Harus Dicoba di 2019

Sudah punya belum? Coba deh lima produk yang bakal booming di 2019.

Seperti halnya fashion, tren kecantikan juga terus berputar bagaikan roda. Banyak produk kecantikan yang muncul dan diprediksi booming di 2019. Kalau kamu belum punya salah satu produk di bawah ini, yuk beli dan coba ikuti trennya. 

Ini dia lima produk kecantikan yang harus dicoba di 2019.

1. Modeling Mask

Kalau kamu biasanya menggunakan sheet mask untuk perawatan wajah coba deh berganti dengan modeling mask. Apa bedanya ya? 

Modeling mask akan tren di 2019 karena manfaatnya yang lebih banyak. Jika biasanya sheet mask untuk memberikan kesegaran serta membuat kulit halus--cenderung lebih sering digunakan si kulit kering--tidak dengan modeling mask.

Modeling mask bahkan bisa menutup pori-pori serta mengencangkan. Salah satu yang direkomendasikan produk, Dr. Jart+ karena mengandung vitamin C dan ekstrak buckthorn fruit yang mampu mencerahkan noda gelap di wajah serta merevitalisasi kulit. 

img

Dr. Jart Dermask Shaking Rubber Modeling Mask Pack

2. Sleeping Mask dari Korea

Berbagai sleeping mask dari Korea juga harus kamu coba di 2019. Seperti Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask ini. Aromanya beaneka ragam, salah satu yang favorit alpukat. 74% formula dari alpukat. 

Berbagai sleeping mask dari Korea perlu kamu coba karena kemasannya unik dan memiliki manfaat yang bagus buat kulit tentunya. Harganya pun ekonomis beb.

img

Glow Recipe Avocado Melt Sleeping Mask

3. Glitter Eyeshadow

Belum mencoba bereksperimen dengan eyeshadow bernuansa glitter di 2018? Cobalah bergaya dengan glitter eyeshadow tahun ini. Salah satu rekomendasinya Stilla Glitter & Glow Liquid Eye Shadow yang menjadi favorit. Beragam warna metalik serta galaxy mampu menyesuaikan dengan tren fashion di 2019.