5 Rok Ini Sedang Dipakai Semua Orang

5 Rok Ini Sedang Dipakai Semua Orang
ISTIMEWA

Excellent picks ahead.

Jika kamu membaca ini, kamu adalah salah satu mahluk paling beruntung. Kenapa? Karena ini akan memberikan solusi atas pertanyaan "rok apa yang harus dibeli sekarang". ?Beruntungnya lagi, tidak hanya satu, tapi ada lima rok yang bisa kamu pilih. Atau, beli semuanya jika dana memang memungkinkan.   

MAXI SKIRT  

img

Yep, Ini adalah tahun miliknya. Dengan berbagai model dan motif sehingga tidak sulit mencari yang sesuai dengan selera dan kantongmu.   

PLEATED MIDI SKIRT   

img

Dulu, kita sering menggunakan rok lipat sebagai seragam sekolah. Tapi di tahun ini, rok lipat ini juga dipakai oleh mereka yang sudah menyelesaikan bangku sekolah bertahun-tahun yang lalu, buktinya adalah runway di pekan mode kemarin, termasuk Jakarta Fashion Week 2019.

BOLD FLORAL SKIRT   

img

Motif floral tidak akan pernah mati. Khusus di tahun ini, bunga dengan ukuran yang lebih besar akan menempel di rok pilihanmu.

PLAID MINI SKIRT   

img

Meskipun tahun ini didominasi oleh rok-rok panjang, tapi rok mini masih menjadi pilihan. Untuk tahun ini, motif kotak-kotak bisa kamu padu padankan dengan kaos, jaket denim/kulit dan boots.  

LEATHER SKIRT   

img

Rok kulit ini memang sedang bersinar. Ingin memakai? Coba padu padankan dengan kaos, turtle neck, sneakers atau boots terbaik milikmu.

Selanjutnya: Plaid juga sedang naik daun. Begini cara padu padannya di tahun 2018.