Sunday, 10 March 2019

5 Tipe Barang yang Perlu Disingkirkan dari Lemarimu

img detail
iStock

Libur di akhir pekan? Yuk bereskan lemarimu dengan menyingkirkan barang-barang ini. 

Sale.. sale.. sale.. diskon besar-besaran...

Tulisan di atas selalu terpampang di pintu sehingga mengganggu pikiran para perempuan yang berada di mal. Meski tujuan awal bukan untuk berbelanja tapi karena tulisan tersebut kita malah membawa beberapa kantong besar ke rumah. Sangat impulsif!

Penyesalan selalu datang belakangan karena barang yang kita beli malah membuat kamar menjadi sempit. Belum lagi pakaian dan aksesori yang semakin menumpuk dan membuat lemari penuh. Sebenarnya, tidak semua baju yang dibeli itu dipakai semua. Yang harus kita lakukan harus menyingkirkan pakaian, sepatu, serta aksesori yang ada.

Sudah saatnya kamu menyikirkan hal-hal ini dari lemari, apa saja ya?

  • Pakaian yang Sudah Terkena Noda

Sebenarnya kamu bisa membersihkan pakaian yang terkena noda. Namun ada beberapa noda yang mungkin sulit untuk dihilangkan meski sudah memakai pemutih. Jika pakaianmu sudah terkena noda yang susah untuk dihilangkan, kamu harus segera menyingkirkannya dari lemari.

  • Sudah Membosankan

Ini merupakan alasan yang selalu dimiliki oleh perempuan mana saja untuk menyingkirkan sesuatu, termasuk pakaian dan jenis wardrobe lainnya. Jika memang sudah bosan, tidak ada alasan lagi untuk memakainya kembali.

  • Sudah Sempit

Yap, tubuh kita setiap waktu berkembang karena perubahan gaya hidup dan pola makan. Perubahan bentuk fisik dan kenaikan berat badan pun tidak bisa kita hindari. Begitupun dengan pakaian, mungkin kini kita akan merubah ukurannya menjadi size yang sedikit lebih besar.

  • Berubah Style

Tren mode dan fashion berkembang dengan pesat. Seiring dengan bertambahnya umur, pakaian yang kita gunakan banyak mengalami perubahan, termasuk untuk gaya. Mungkin ada baju-baju yang dulu sering kamu gunakan saat masih remaja dan sekarang sudah mature jadi tak diperlukan lagi. Atau baju-baju pendek namun kini kamu sudah hijrah itu juga perlu disingkirkan. 

  • Tidak Nyaman Dipakai

Mengikuti tren yang ada memang harus agar kita tidak dianggap kuno tapi harus tetap nyaman ketika dipakai. Kamu tidak mau ‘kan, saat memakai pakaian atau sepatu yang tidak nyaman malah membuat tubuhmu sakit? Jadi, carilah busana yang nyaman untuk berpergian. Singkirkan saja busana yang sudah tidak nyaman digunakan baik dari segi model, bahan, maupun ukuran. 

 

Selanjutnya: tidak salah dengar, Michael Kors rilis koleksi hijab? Mau tahu lebih lengkapnya, baca di sini


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR