Monday, 10 June 2019

5 Tips Bahagia yang Bikin Hubungan Awet

img detail
SHUTTERSTOCK

Bahagia itu sederhana! Jadi jangan pernah menyia-nyiakan kebahagiaanmu dengan pasangan, agar hubungan yang terjalin tetap mesra dan awet.

Mari bernyanyi; “Two in love can make it. Take my heart and please don't break it. Love was made for me and you”, lagu long-lasting yang populer di tahun 1960 ini selalu dijadikan soundtrack saat kita jatuh cinta. Benar tidak? Atau ada lagu ‘jatuh cinta’ lainnya? Apapun pilihan lagunya yang pasti bisa membuatmu bahagia.

Jatuh cinta memang bisa membuat orang menjadi gila, kadang bisa senyam-senyum sendiri sambil memandangi layar ponsel dan menunggu pesan masuk. Akan tetapi, ketika kita sudah jadian, pasti ada saja probematika masalah percintaan yang datang. Sehingga membuat kita harus melewatinya bersama pasangan agar hubungan kita selalu awet dan selalu bahagia. Tapi bagaimana caranya? 

Mencari Solusi dari Sebuah Masalah

Jika kalian berdua sedang bertengkar atau berbeda pendapat, maka carilah solusi dari pemasalahan kalian. Ingat, pecahkan dengan kepala dingin! Masalah harus diselesaikan berdua, dan jangan pernah berusaha untuk memenangkan pendapat sendiri. Inti dari sebuah hubungan adalah komunikasi yang terjalin dua arah dan tidak ingin saling egois. 

Kamu adalah Aku

Memang, tujuan dari suatu hubungan adalah menyatukan dua kepala dengan sifat yang berbeda. Maka dari itu, kamu harus menyamakan pendapat dan pemikiran dengannya agar tercipta keharmonisan dihubungan kalian. Mulailah belajar menyukai hobi, makanan, dan lain-lainnya. Karena aku dan kamu akan menjadi kita. 

Saling Terbuka karena Diam Tidak Menyelesaikan Masalah

Jika kamu mencintai seorang, berilah masukkan padanya agar dia bisa memperbaiki dirinya. Dalam suatu hubungan, hal ini wajib dilakukan. Karena akan membuat hubungan kalian berkembang kearah yang lebih baik. Apabila kalian tidak bisa saling terbuka dan hanya diam saja tanpa tau apa yang harus diperbaiki dari keduanya, hubungan kalian bisa disebut tidak sehat dan harus diwaspadai.

Berubah Menjadi yang Lebih Baik

Kita mengingatkan pasangan kita berubah menjadi yang lebih baik. Maka dari itu, kita pun harus berubah diri kita menjadi yang lebih baik terlebih dahulu. Jangan sampai, keinginan kita malah menjadi boomerang dalam hubungan. Ditambah lagi, jangan lupa untuk menghargailah pasanganmu! Berikan pujian kepadanya atas mencapaian yang didapatnya. Sebab, hal itu akan membuat pasanganmu merasa dicintai serta diperhatikan olehmu.

Mengekpresikan Rasa Cintamu

Setiap pasangan memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan rasa cintanya. Kadang hanya dengan sebuah pelukkan hangat, membuat kalian merasa dicintai. Kamu bisa memberikan kejutan manis untuk pasanganmu dengan mengajaknya berlibur bersama atau sekedar dinner romantis di rumah. 

 

Selanjutnya: Wahai para perempuan, empat lipstik ini wajib kamu miliki di hidupmu. 

MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR