5 Tips Masuk Akal untuk Terlihat Lebih Modis Musim Ini

5 Tips Masuk Akal untuk Terlihat Lebih Modis Musim Ini
WOOP.ID/YOGO TRIYOGO

Tidak perlu usaha terlalu keras.

Apakah ada Tuhan? Apakah senjata nuklir ada gunanya? Apakah pria selalu berbohong? Itu adalah beberapa pertanyaan besar—dan jawabannya, tergantung, relatif. Lalu, tambahkan ke dalam daftar itu pertanyaan ini: bagaimana terlihat modis di musim ini. Jawabannya ada di bawah ini.

1. Ketika kehabisan ide (terutama saat akhir bulan), pakai turtleneck

img

Berita bagusnya, kerah kura-kura ini belum memperlihatkan tanda-tanda ketinggalan jaman. Untuk terlihat seperti seorang master mode, padankan turtleneck dengan slip dress, atau blazer.

2. Ketika ragu (ini terjadi hampir setiap hari), pilih aksesoris selain cokelat atau hitam

img

Celana dan atasan sudah oke, tapi bingung memilih sepatu. Trik untuk terlihat modis musim ini adalah dengan memakai sepatu atau tas dengan warna non-cokelat atau hitam, misalnya kuning (yep, warna ini ternyata bukan untuk musim panas saja), atau putih (white boots).

3. Ketika malas berpikir (seperti hari ini), pilih satu warna saja

img

Begini: pilih satu warna dan padu padankan dengan keluarga warna yang sama tapi bergradasi berbeda (misalnya pink dan merah); atau, dari atas sampai bawah semuanya satu warna. 

4. Ketika bosan memakai jeans (yeah, hari itu akan datang), pilihannya sebanyak ikan di laut

img

Jeans adalah senjata utama, tapi terkadang butuh cuti. Musim ini ada pilihan tidak terhingga untuk menggantikan jeans, mulai dari saudara sepupunya jumpsuit yakni boiler suit, tailored suit (pale pink, curdoray, hijau dan putih adalah warna yang sedang populer), slip dress (pakai dengan sneakers), si saudara jauh boiler suit aliasoveralls (padankan dengan striped tee dan ballet flats), wide-legs trousers sampai slip skirt (perhatikan hemline, pastikan berada di antara betis atas dan pergelangan kaki, dan padukan dengan sepatu berujung lancip dan berhak rendah). 

5. Ketika kakimu sudah terlalu letih memakai high heels, istirahatkan dan utamakan kenyamanan

img

HALAMAN
12