Monday, 10 December 2018

6 Fiber Mascara yang Membuat Bulu Mata Asli Seperti Palsu

img detail
ISTOCK

Bulu mata copot melekat sepanjang hari.

Apalagi sih, fiber mascara, tanyamu sambil memutar bola mata. (Tolonglah ini hari Senin, kalau bisa hidup jangan dipersulit lagi dengan istilah-istilah yang membutuhkan otak bekerja lebih keras.) Oke, penjelasan panjang versi singkatnya begini: meski sekilas mirip dengan tabung biasa, fiber mascara sebenarnya dipenuhi dengan serat sintetis maha kecil (biasanya terbuat dari nilon, sutra atau rayon) yang saat diaplikasikan akan menempel di setiap bulu mata layaknya ekstensi—tanpa mahal atau butuh perawatan serius. 

Intinya, jika kamu memiliki bulu mata pendek, halus, lunglai, tapi ingin terlihat lebih bervolume, maskara jenis ini akan sangat membantu (terutama saat pergi ke pesta). Berikut, enam fiber mascara yang wajib kamu coba. 

Covergirl Super Sizer Fibers Mascara

Efeknya dramatis. Semungil apa pun bulu matamu, maskara ini tetap bisa membuatnya lebih bervolume. 

Maybelline Illegal Length Fiber Extensions

Jika kamu lebih suka dengan bulu mata lembut dan seperti bulu-bulu cerpelai, maskara ini spesial untukmu. Dengan kuas panjang, kurus dan formula ringan dan berkilau, setiap usapan membuat bulu mata lebih panjang tanpa kerutan atau gumpalan. Bulu matamu terlihat indah—nyaris ilegal.

Too Faced Better Than False Lashes Extreme Mascara

Peringatan: memakai maskara ini akan membuatmu membuang bulu mata palsu yang sudah dibeli. Proses pengaplikasiannya pun mudah diikuti dan karena cepat kering, bulu matamu tidak akan lengket.

The Body Shop Lash Hero Fiber Extension Mascara

Tersedia empat varian, termasuk warna biru! Menambah volume dan kesan panjang, tahan lama, cocok untuk pemakai lensa kontak dan pemilik mata sensitif.

Mia Adora 3D Fiber Lash Mascara

Produk ini menggunakan beeswax-infused gel primer dan serat mikro teh hijau untuk menebalkan, memanjangkan, memisahkan bulu mata, tanpa membuat mata perih, dan tahan lama sepanjang hari. Intinya, semua hal yang kamu inginkan dari maskara. 

L’Oreal Paris Voluminous False Fiber Lashes Mascara

Favorit banyak orang. Tersedia dalam versi waterproof dan non-waterproof. Untuk harganya yang terjangkau, kualitas produk ini bisa dengan mudah mengalahkan maskara yang selalu membuatmu menangis saat membayarnya (baca: mahal). 

Selanjutnya: Jika kamu masih belum memecahkan misteri 'bagaimana memilih maskara', Makeup Artist terkenal ini membagikan rahasianya. 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR