6 Item Mode yang Paling Gampang Dirawat (Ideal untuk yang Malas)

6 Item Mode yang Paling Gampang Dirawat (Ideal untuk yang Malas)
ISTIMEWA

Low maintenance, highly chic.

Yah, sebut saja kamu pemilik jiwa bebas (baca: malas), atau jarang punya waktu kosong (laporan screen time minggu ini, kamu menghabiskan 10 jam 10 per hari di depan layar ponsel), atau tidak suka belanja, tapi ingin selalu tampil modis—apa yang bisa kamu lakukan untuk mempermudah hidupmu, dari sisi pakaian? Jika kamu memiliki 6 item ini, konflikmu hidup berkurang satu. P.S: mungkin ada baiknya memperkecil nominal screen time.  

1. CHUNKY SWEATER

img

Meskipun tebal dan berat, chunky sweater tidak terlalu membutuhkan perawatan yang susah: dicuci dengan air dingin, dan tidak perlu disetrika. N.B. Jangan ragu untuk menumpuknya dengan pakaian lain.  

2. BOOTS

img

Sama sekali tidak membutuhkan perawatan serumit kehidupan percintaanmu. Jauhkan dari sinar matahari langsung, dan jika kotor, hanya perlu diseka dengan kain lembap. Tadaaa... siap dipakai.  

3. TURTLENECK

img

Pada dasarnya tidak membutuhkan perawatan khusus (dry cleaning dkk); mayoritas terbuat dari bahan yang tidak mudah kusut. Plus, fakta bahwa turtleneck bisa dipadukan dengan apa pun, termasuk dengan chunky sweater.  

4. OUTER OVERSIZE

img

Favorit banyak orang (termasuk Woop). Tidak peduli apa pun yang kamu kenakan di bawahnya, outer oversize akan mempercantiknya.  

5. KOTAK-KOTAK

img

HALAMAN
12