Wednesday, 05 December 2018

6 Item Mode yang Paling Gampang Dirawat (Ideal untuk yang Malas)

img detail
ISTIMEWA

Low maintenance, highly chic.

Yah, sebut saja kamu pemilik jiwa bebas (baca: malas), atau jarang punya waktu kosong (laporan screen time minggu ini, kamu menghabiskan 10 jam 10 per hari di depan layar ponsel), atau tidak suka belanja, tapi ingin selalu tampil modis—apa yang bisa kamu lakukan untuk mempermudah hidupmu, dari sisi pakaian? Jika kamu memiliki 6 item ini, konflikmu hidup berkurang satu. P.S: mungkin ada baiknya memperkecil nominal screen time.
 

1. CHUNKY SWEATER

Meskipun tebal dan berat, chunky sweater tidak terlalu membutuhkan perawatan yang susah: dicuci dengan air dingin, dan tidak perlu disetrika. N.B. Jangan ragu untuk menumpuknya dengan pakaian lain.
 

2. BOOTS

Sama sekali tidak membutuhkan perawatan serumit kehidupan percintaanmu. Jauhkan dari sinar matahari langsung, dan jika kotor, hanya perlu diseka dengan kain lembap. Tadaaa... siap dipakai.
 

3. TURTLENECK

Pada dasarnya tidak membutuhkan perawatan khusus (dry cleaning dkk); mayoritas terbuat dari bahan yang tidak mudah kusut. Plus, fakta bahwa turtleneck bisa dipadukan dengan apa pun, termasuk dengan chunky sweater.
 

4. OUTER OVERSIZE

Favorit banyak orang (termasuk Woop). Tidak peduli apa pun yang kamu kenakan di bawahnya, outer oversize akan mempercantiknya.
 

5. KOTAK-KOTAK

Bertentangan dengan lelucon "tadi malam tidak tidur karena harus menggambar kotak-kotak", baju dengan motif ini tidak membutuhkan kerja keras dan keringat dalam merawatnya. Motif yang ramai dan biasanya warna-warna membuatmu tidak perlu takut akan terkena luntur dan ternodai. Di saat-saat kritis, tidak disetrika pun, kamu akan baik-baik saja. 
 

6. FAUX CROC ACCESSORIES

Kulit buaya asli memang membutuhkan perawatan khusus. Namun, tidak untuk kulit tiruan. Jika ikat pinggang, sepatu dan tas dari kulit palsumu kotor, hanya perlu usapan dari kain bersih. Itu saja cukup.

Selanjutnya: 5 atasan yang harus kamu punya jika hidup jam 9 sampai 5 sore berada di kantor.


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR