6 Jenis Jeans Yang Harus Masuk Lemari Kamu Tahun Ini

6 Jenis Jeans Yang Harus Masuk Lemari Kamu Tahun Ini
ISTIMEWA

Wajib punya!

Sebagai salah satu item andalan semua orang; denim/jeans tidak akan pernah membosankan. Dan, harus selalu ada di dalam lemari. Jeans tidak hanya skinny saja. Ada berbagai jenis jeans yang bisa kita pilih sesuai bentuk badan ataupun tren yang sedang ramai dibicarakan. Yep. Begitupun pada tahun 2019 ini, ada enam jenis jeans yang akan mendominasi dan wajib ada didalam lemari.

EMBROIDERED JEANS

img

Sama seperti tahun lalu, embroidered jeans masih menjadi andalan banyak para perempuan. Dengan siluet yang lurus dan berpotongan tinggi, ditambah dengan sulaman bunga-bunga yang bisa memberikan kesan feminim bagi kamu yang memakainya.

LOW SLUNG STRAIGHT

img

Yep. Jeans dengan potongan tinggi (di pinggang) memang masih menarik di tahun ini. Namun, ada jeans dengan potongan yang lebih rendah (tepat di atas tulang pinggul) dengan siluet yang lurus memberikan kesan klasik. Silahkan dicoba!

HEM JEANS

img

Sepertinya gaya klasik akan mendominasi di tahun 2019. Jeans dengan gaya klasik mid-rise dengan sedikit tambahan aksen dibagian bawah bisa memberikan sentuhan manis pada penampilan kamu.

LONGER HIGH-RISE/STRAIGHT-LEG

img

Jangan disingkirkan dari lemari-mu!

PINTUCKS

img

HALAMAN
12