6 Sneakers Terbaik untuk ke Kantor (Dan Tetap Rapi)

6 Sneakers Terbaik untuk ke Kantor (Dan Tetap Rapi)
ISTIMEWA

Dijamin.

Salah satu jenis sepatu yang bisa membuatmu bergerak bebas (seperti terbang ke udara) setiap memakainya: sneakers. Pada kenyataannya, seperti yang kita tahu ada begitu banyak jenis sneakers di dunia ini--dan biasanya dipakai untuk situasi kasual. Dan bagaimanakah jika sneakers di pakai ke kantor? Untuk membantu menemukan terbaik untuk pergi ke kantor, Woop sudah mencarikan 6 sneakers yang wajib kamu miliki.

KEDS TAYLOR SWIFT SNEAKY CAT SNEAKER

img

Berkolaborasi dengan salah satu penyanyi terkenal dunia, Taylor Swift; Keds ini menjadi tipe yang patut kamu miliki. Dengan sedikit motif kucing, sepatu ini bisa menjadi pilihan kamu ke kantor. Padu padankan dengan gaun terbaikmu dan lipstik merah.

VANS UNISEX SK8-Hi

img

Sepatu yang dibuat untuk para skater ini ternyata bisa menjadi pilihanmu ke kantor. Apalagi untuk yang ingin memiliki keleluasaan bergerak--ke sana kemari tanpa membuat jempol lecet.

NEW BALANCE MODERN CLASSIC SNEAKERS

img

Si klasik ini tetap mencuri perhatian. Siluetnya akan menyatu dengan pakaian apa pun yang kamu pilih.

ADIDAS STAN SMITH ORIGINALS

img

Sepatu terlaris merek Adidas ini juga wajib memang wajib dimiliki. Bagaimana tidak, selain bisa dipakai dengan tampilan kasual, sepatu ini juga bisa kamu gunakan ke kantor dan tetap terlihat formal.

NIKE ROSHE RUN

img