Thursday, 07 March 2019

7 Cara Tetap Romantis Walau Jalani LDR

img detail
ISTOCK

Panggilan untuk kamu yang sedang menjalankan long distance relationship alias LDR. Tujuh cara ini bisa membuat hubunganmu semakin romantis.

Apakah kamu sedang menjalani long distance relationship? Dimana? Yogyakarta, Malang, Bandung atau bahkan di luar negeri. Woop hanya ingin bilang; “Sabar ya!”. Berada dalam sebuah hubungan jarak jauh memang cukup menantang untuk sebagian orang, apalagi jika pasanganmu berada di negara yang memiliki perbedaan waktu cukup lama dengan tempatmu berada. Yang ada kamu rela begadang hanya untuk melihat wajahnya dari layar laptop atau ponsel. Memiliki hubungan jarak jauh, memang ada enak dan tidak enaknya, semua itu tergantung dari cara kamu menjalaninya. Jadi, untuk tetap bisa manis dalam menjalani hubungan jarak jauh dengan pasanganmu, kamu bisa melakukan beberapa hal yang WOOP sudah siapkan:

Mengirim Foto

Yep, rasa rindu yang menggebu memang membuat pasangan LDR susah untuk meluapkannya. Nah, untuk membuat rindu sedikit terobati, cobalah untuk mengirimkan sebuah foto kepada pasanganmu. Karena foto bisa menjaga cinta tetap hidup dalam hubungan jarak jauh yang sedang kamu jalani.

Berikan Kejutan

Siapa yang tidak suka dengan kejutan? Memberikan kejutan menjadi salah satu cara yang manis untuk pasangan LDR. Pastikan kejutanmu berjalan lancar dan tidak diketahui olehnya ya. 

Menjaga Komunikasi

Yep, dari semua hal manis yang bisa dilakukan, menjaga komunikasi merupakan hal utama agar hubungan tetap berjalan dengan baik. Apalagi untuk kalian yang menjalani LDR. Dengan adanya komunikasi bisa membuat kamu dan pasangan jauh dari kata curiga dan insecure. Jika sedang sibuk, tetaplah mengabarinya dengan telepon dan berbicara 10 menit.

Melakukan Sesuatu Bersama

Eh, gimana maksudnya? Meski tidak di satu tempat yang sama, bukan berarti kamu dan pasanganmu tidak bisa melakukan apapun bersama-sama. Misalnya: menonton televisi ataupun memasak. Hal ini akan membuat kamu dan pasanganmu merasa dekat, walaupun sebenarnya jauh.

Membuat Planning

Nah! Ini hal yang sering dilakukan oleh pasangan LDR, yaitu membuat planning ketika akan bertemu. Kalian bisa berdiskusi dan memutuskan hal-hal apa saja yang akan dilakukan saat bertemu nanti. Hal ini akan membuat hubungan makin harmonis dan romantis. 

Selalu Romantis

Siapa yang tidak ingin memiliki pasangan yang romantis? Keromantisan adalah sesuatu yang seharusnya tidak pernah pudar meski dipisahkan jarak, dan menjadi kunci suatu ikatan. Mulailah dengan mengirim pesan yang romantis kepada pasanganmu.

Mengirim Surat dan Hadiah

Jika memang kamu dan pasanganmu tidak bisa bertemu dalam waktu dekat, cobalah untuk mengirimkannya surat dan hadiah sebagai tanpa permintaan maaf. Meski terkesan kuno, tapi dengan mengirimkannya surat dan hadiah kepada pasanganmu bisa membuat hubunganmu tetap romantis dan harmonis. Karena dengan surat, kamu bisa mengungkapkan semua perasaanmu selama ini yang terpendam. Selain itu, berilah pasanganmu sebuah hadiah kecil untuk menunjukan cinta kamu kepadanya. Ah, so sweet.

Selanjutnya: ternyata oh ternyata, memiliki pasangan yang perhatian bisa membuatmu panjang umur. Serius


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR