7 Produk Pembersih yang Serius Mencerahkan dan Meratakan Warna Kulit

7 Produk Untuk Meratakan Warna Kulit Wajah
ISTOCK

Wajar jika dikatakan bahwa pembersih wajah adalah alat pelindung pertama dan utama dalam rutinitas perawatan kulitmu.

Kamu menggunakannya begitu bangun pagi dan sebelum tidur. Berharapnya, ketika mengaplikasikannya dengan rajin, kotoran, keringat, polusi, makeup yang menempel di wajah akan tergerus. Itu, plus bisa menghidrasi, mencerahkan dan membuat warna kulit (sedikit) merata. Banyak ya, maunya? Oleh karena itu, kamu membutuhkan produk yang serius melakukan itu semua; ibaratnya, agar uang tidak terbuang sia-sia ke dalam saluran air. Untuk itu Woop memberikan beberapa rekomendasi pembersih wajah yang membuat kompleksi wajahmu merata dan bisa mewujudkan #glowfactorskingoals.

img

Banila Co. Clean It Zero Radiance

Salah satu produk asal Korea. Formulanya berbentuk balsem (sehingga tidak berantakan), tapi begitu menyentuh kulit akan berubah menjadi oil cleanser. Selain membersihkan sisa makeup dan kotoran dengan maksimal, produk ini juga mengandung rosehip oil, moringa oil, dan grape root untuk memudarkan bercak-bercak hitam dan mencerahkan kulitmu.

img

SRB Enzyme Powder Wash

Ada dua cara memakai produk ini: basahi wajah, taruh air di telapak tangan dan larutkan kira-kira satu gram produk ini ke dalamnya; atau, dahului dengan oil cleanser favoritmu lalu aplikasikan bubuk ini ke kulit wajah. Dengan formula pH seimbang, dedak beras dan enzim pepaya, bubuk ini akan mengeksfoliasi kulit dan jika digunakan secara teratur akan meratakan warna kulit. Oh, bebas dari sulfat dan alkohol sehingga aman untuk pemilik kulit berminyak dan cenderung berjerawat.

img

LUSH Movis

Bentuknya seperti roti (cokelat lengkap dengan "remahan"). Mengandung banyak bahan yang berguna untuk mencerahkan dan membuat kulitmu bersih, yakni gandum, vitamin E, labdanum, dan sandalwood oil. Katakan selamat tinggal pada kulit kusam. 

img

Laneige Vitamin Brightening Cleansing Water

Produk dari Laneige ini mengangkat sisa makeup, tanpa membuat kulit kering dan dehidrasi. Rahasianya terletak pada ekstrak beri dan antioksidan yang merupakan campuran dari vitamin B dan C. Sangat direkomendasikan untuk mereka yang rutin olahraga.

img

Acure Organics Brightening Cleansing Gel

Merek dengan produk organik ini baru saja mereformasi dirinya dengan membuat kemasannya lebih minimalis dan berwarna cerah. Pembersih berbentuk gel ini sendiri menggunakan blackberry dan pomegranate untuk efek lebih cerah dan melindungi kulit dengan antioksidan. Vegan, dan 100% cruelty free. Oke, ingin beli sekarang juga.

img

Burt's Bees Brightening Daily Facial Cleanser

Komposisi bahannya 98,6% natural dan khasiatnya sesuai dengan klaim yang tertera di kemasan. Tidak heran banyak yang terkesan dan jatuh cinta. Pelaku utamanya adalah ekstrak bunga aster yang mencerahkan dan memudarkan bintik-bintik hitam di area wajah.

img

Indie Lee Brightening Cleanser

Merek ini terkenal dengan produk yang bersih dan natural, dengan banyak bahan yang baik untuk kulit di setiap botolnya. Contohnya pembersih ini, ada vitamin C, antioksidan, dan berbagai ekstrak tanaman yang bermanfaat untuk membuat wajah bersinar dan merata warnanya. 

Oh, jika permasalahan kulitmu sekarang ini adalah jerawat, dan selalu tergoda memencetnya begitu mereka bermunculan—tahan diri sambil mencoba produk ini.