7 Sneakers yang Bakal Ramai Diburu di 2019

7 Sneakers yang Bakal Ramai Diburu di 2019
ISTIMEWA

Bukan hanya untuk penggemarnya, tapi semua orang harus tahu tentang semua sneakers ini. 

Panggilan untuk semua penggila sneakers. Jika tahun 2018, dad sneakers dan sneakers kolaborasi menjadi primadonanya. Bagaimana dengan di 2019 ini? Sneakers apa saja yang akan menjadi tren? Untuk menjawab rasa penasaran, Woop akan memberitahukannya kepadamu merek sneakers apa saja yang akan meramaikannya:

Nike Air VaporMax 2019
img
Tidak pernah salah jika menobatkan Nike sebagai sneakers favorit-mu. Di 2019 ini, Nike kembali dengan teknologi yang lebih unik dan inovatif. Sepatu hybrid ini menyatukan dua sepatu menjadi satu sehingga menghasilkan sepatu yang luar biasa. 
Balenciaga Track Sneaker
img
Salah satu merek mahal dunia ini juga ikut meramaikan tren sneakers. Sepatu lari ini digadang-gadang akan tren pada tahun ini. Dengan mengandalkan dua fitur sekaligus membuat sepatu ini baik digunakan untuk hiking dan lari. 
FILA Trail Blazer
img
Tahun 2018 menjadi tahunnya Fila berjaya. Dan, Fila pun kembali dengan mengeluarkan sneakers terbarunya yang terinspirasi dari boot hiking klasik. Kemudian, dimoderenisasi sehingga menjadi sepatu yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. 
Puma X Ader Error
img
Setelah berkolaborasi dengan BTS dan Selena Gomez di tahun 2018 lalu. Tahun ini, Puma kembali berkolaborasi dengan salah satu merek dari Korea Selatan: Ader Error. 
Adidas Falcons
img
Yep. Sepatu favorit Kylie Jenners ini akan tetap mendominasi tren sneaker di tahun 2019. Tidak pernah salah memilihnya. 
New Balance 990
img
Dari banyaknya seri New Balance yang ada, New Balance 990 akan mengambil alih perhatian banyak orang tahun ini. Percayalah. 
Reebok X Vetements Modified Trainer
img
Sepatu yang bersih adalah keinginan seorang orang. Namun, tidak untuk Reebok. Sepatu dengan tampilan sedikit kotor menjadi andalannya di 2019 ini. Keren
Selanjutnya: semua tren datang dan pergi, termasuk tren-tren ini.