7 Tips Agar Tubuh Kamu Terlihat Tinggi

7 Tips Agar Tubuh Kamu Terlihat Tinggi
ISTIMEWA

Panggilan-panggilan untuk kamu yang memiliki tubuh mungil, ada beberapa cara yang bisa dicontek agar kamu bisa terlihat tinggi.

Pendek, mungil, tinggi, langsing, gemuk, kurus, tuhan sudah menciptakan manusia dengan kekurangan serta kelebihannya masing – masing. Namun dibalik itu semua, masih banyak perempuan yang tidak percaya memiliki tubuh yang petite alias mungil. Karena bingung memilih busana yang pas dipakai. Jangan khawatir! Kamu bisa dengan mudah menyiasati tubuh kamu agar terlihat tinggi dengan beberapa cara berpakaian berikut ini.

Cara Berpakaian Agar Terlihat Tinggi

Gunakan Bawahan High Waist

img

Ingin terlihat tinggi? Jangan salah memilih bawahan yang ingin dipakai. Pilihlah model celana ataupun rok bergaya high waist. Model seperti ini akan membuat kesan pinggang lebih di atas dan akan menciptakan tubuh kamu yang terlihat lebih tinggi dibandingkan aslinya.

Maxi Dress

img

Memang, maxi dress lebih sering dipakai oleh kamu yang bertubuh tinggi. Namun bagi kamu yang bertubuh pendek menggunakan maxi dress tidak dilarang kok, asal kamu tepat memilih motif yang benar. Motif garis bisa membuat kamu terlihat tinggi dan pilihlah warna monokrom.

Pilihlah Flared Jeans

img

Untuk kamu yang bertubuh pendek, jeans model flared ini adalah pilihan terbaik. Karena akan membuatmu terlihat tinggi. Hindarilah menggunakan jeans model skinny.

Hindari Memakai Celana Mengatung

img

Never try to wear this! Model celana ini sebaiknya dihindari oleh kamu yang bertubuh pendek. Karena akan membuat kamu bertambah pendek. Gunakanlah celana sampai menutupi mata kaki, itu yang akan membuat kaki kamu terlihat panjang.

Pakaian Berwarna Gelap

img

Warna hitam menjadi warna favorit kebanyakkan orang. Karena efek yang ditimbulkan bisa membuat tubuh kamu terlihat ramping dan sleek. Selain itu, warna gelap juga menciptakan siluet tegap dan tinggi untuk kamu yang bertubuh pendek.

Hindari Pemakaian Tas besar

img

Tas merupakan aksesoris yang tak pernah lepas dari seorang perempuan. Apapun acaranya, kita pasti membawa benda ini. Tapi, kita juga mesti hati- hati saat memilih tas, terutama untuk kamu yang mempunyai postur tubuh yang tidak tinggi. Memilih tas yang terlalu besar akan 'memakan' tubuh pendek kamu, dan kamu akan terlihat bantet. Jadi, pilihlah tas yang berukuran kecil agar tubuhmu juga terlihat tinggi. 

Pakailah Atasan V-Necks

img

Pilihlah atasan berkerah V, karena akan membuat leher kamu kelihatan panjang sehingga membuat kamu terlihat tinggi. Padupadankan dengan bawahan model high waist. You look so stylist!

Selanjutnya: