8 Sneakers Terbaik untuk Pergi ke Kantor

8 Sneakers Terbaik untuk Pergi ke Kantor
ISTIMEWA

Bingung mencari sneakers yang tepat dipakai untuk pergi ke kantor. Cobalah 8 sneakers terbaik pilihan Woop ini.

Tidak harus selalu memakai high heels untuk pergi ke kantor. Salah satu jenis sepatu yang bisa membuatmu bergerak bebas (seperti terbang ke udara) setiap memakainya: sneakers. Ada begitu banyak jenis sneakers di dunia ini, dan biasanya kamu pakai untuk pergi dengan outfit kasual. Tapi bagaimanakah jika sneakers di pakai ke kantor? Yep, jawabannya: tetap nyaman dan stylish, tentunya. Nah! Untuk membantu kamu menemukan sneakers terbaik untuk pergi ke kantor, Woop sudah mencarikan untukmu.

Adidas Falcon Sneaker

img

Jika kamu kebetulan bekerja di lingkungan yang fleksibel dalam hal berpakaian, pilihlah sepatu kets keren yang juga sangat nyaman seperti Adidas Falcon.

Commes Des Garçons Play Women’s Chuck Taylor 1970s Sneaker

img

Sepasang Converse yang bagus pasti dapat dikenakan di tempat kerja, sepasang sepatu mewah dari kolaborasi desainer dengan PLAY oleh Comme des Garcons meningkatkan tampilan pakaian kerja kamu lebih jauh lagi.

Nike Classic Cortez

img

Sepatu klasik dari Nike yang terkenal di film Forrest Gump cocok dengan outfit apapun. Ada berbagai jenis warna yang bisa kamu pilih. Keren!

CW620 by New Balance

img

Yep, sepatu dengan desain retro ini sangat luar biasa. Jadikan sepatu ini sebagai salah satu outfit kamu untuk pergi ke tempat kerja. Nyaman!

Onitsuka Tiger

img