9 Produk Kecantikan Ini Sangat Terjangkau dan Berkualitas (Jadi Kalap Ingin Membeli Semuanya)

9 Produk Kecantikan Ini Sangat Terjangkau dan Berkualitas (Jadi Kalap Ingin Membeli Semuanya)
ISTOCK

Murah, tapi tidak murahan.

Kemasan produk itu sangat lucu, katanya kualitasnya bagus, dan ingin dibeli—tapi harganya, wow! Singkat kata, kamu mengembalikannya ke rak dengan hati-hati (karena pecah berarti membeli). Meskipun tidak ada salahnya menghadiahi diri sendiri dengan produk kecantikan atau perawatan kulit yang mahal (sesekali), tapi tidak harus, lho. Untungnya, di dunia kecantikan ini ada begitu banyak pilihan, termasuk tersedia berbagai produk dengan harga terjangkau, yang inovatif dan memiliki hasil yang tidak mengecewakan sama sekali. Tidak akan membuat menyesal membelinya. Siapkan hati, tangan, dan kartumu karena produk-produk ini patut dicoba dan dimiliki. 

1. Covergirl Lashblast Volume

img

SHOP HERE

Kamu sudah mencoba berbagai maskara dan membelinya, tapi kemungkinan besar akan tetap kembali lagi ke yang satu ini. Sama sekali tidak mengejutkan, karena produk ini melakukan fungsinya sebagai maskara dengan maksimal: memberikan volume, menaikkan bulu mata tanpa polemik bernama gumpalan, dan tetap berada di posisinya sepanjang hari minus serpihan atau noda-noda hitam. 

2.Bioderma Sensibio H20 

img

SHOP HERE

Salah satu micellar water paling favorit. Penyebabnya: membersihkan wajah dari makeup dan kotoran dengan sempurna, tanpa harus menggosok kulit dengan tenaga dua kuda. Patut dicoba oleh pemilik kulit sensitif; tidak pedih di mata dan tidak membuat kulit kering. 

3. Jason Vitamin E Oil 

img

SHOP HERE

Produk natural lain yang memiliki banyak penggemar militan? Jason Vitamin E Oil. Bahan-bahan yang terdapat di dalamnya antara lain vitamin W plus lima minyak esensial, almond, apricot, avocado, sunflower and wheat germ. Aromanya wangi, dan tekturnya ringan sehingga bisa digunakan sebagai face oil atau pelembap untuk seluruh tubuh agar kulit lebih lembut, dan tidak kering. 

4. NYX Matte Lipstick 

img

HALAMAN
123