Alasan Ini yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Perempuan Sukses

Alasan Ini yang Membuat Pria Jatuh Cinta pada Perempuan Sukses
ISTOCK

Perhatian-perhatian: ternyata perempuan yang memiliki karier yang sukses sangat didambakan oleh para lelaki. Benarkah?

Sebagai perempuan yang memiliki karier tentunya sangat sedikit memiliki waktu untuk hal apapun. Termasuk dalam urusan percintaan. Namun ada kabar baik untukmu banyak pria yang malah mendambakan memiliki pasangan seorang perempuan bekerja dan mengembangkan kariernya. Kok bisa? Tenyata perempuan yang berkarier adalah mereka yang tidak hanya bekerja untuk mencari penghasilan saja tapi juga untuk mengembangkan potensi dan keahlian mereka. Selain itu, ada sembilan alasan yang membuat para pria menyukai perempuan berkarier:

Pandai Berinovasi dan Kreatif

Yep, apa pun pekerjaannya, perempuan dianggap pandai berinovasi dan kreatif. Karena terbiasa dalam lingkungan yang menuntut mereka untuk selalu bisa berkreasi. Selain itu, perempuan yang memiliki karier dengan baik selalu bisa membuat hubungan percintaannya terasa hidup dan tidak membosankan.

Sosok yang Bisa Membantu Pria

Memang pria masih menjadi tulang punggung keluarga. Namun tidak ada salahnya jika perempuan membantunya. Para pria juga mengharapkan pasangan yang bisa mereka andalkan untuk membantu meringankan beban untuk tabungan di hari tua.

Bisa Mengatur Keuangan

Memisahkan pengeluaran dan tabungan? Perempuan adalah ahlinya. Tidak hanya itu saja, mereka juga berpikir jauh ke depan dan berusaha untuk menginvestasikan sebagian uangnya demi menjamin masa depan yang aman. Menjadi sosok yang tegas dalam mengatur uang akan membuat para pria luluh seketika.

Tahan Banting

Maksudnya? Meski terlihat lemah, para perempuan selalu bisa mengatasi setiap masalahnya. Hal itu yang bisa menggambarkan para perempuan karier yang banyak mengalami cobaan hidup dari pekerjaan mereka. Pria akan tergila-gila dengan kamu yang selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan apapun.

Bisa Menentukan Prioritas

Walaupun terlihat sibuk, namun perempuan karier tetap bisa memilih proritasnya. Termasuk untuk urusan keluarga. Mereka juga mampu mengatur waktu diseiap aspek hidupnya.

Memiliki Daya Juang yang Tinggi

Semua orang memiliki ambisi. Nah, itupun terjadi pada seorang perempuan yang berkarier. Ambisi tersebut yang bisa membuat para pria terkagum-kagum denganmu. Pria beranggapan bahwa perempuan yang memiliki ambisi merupakan sosok ideal untuk membangun hidup bersama-sama dari nol.

Memiliki Jaringan yang Luas dan Berpengalaman

Siapa yang tidak suka berbicara dengan orang yang memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas? Yep, begitupun pria. Biasanya, mereka akan menikmati obrolan yang berwawasan dan berbobot dengan pasangannya. Kamu yang berkarier tentunya bisa menawarkan hal ini berkat pengalaman kerjamu dan luasnya jaringan dan koneksi yang telah kamu bentuk. Say goodbye to boring conversations!

Mendorong Kesuksesan

Pria menginginkan perempuan yang bisa memberikannya motivasi dan dorongan untuk menggapai kesuksesan. Hal sederhana ini yang biasanya dicari oleh para pria dari pasangannya.

Selanjutnya: Menurut Alanda Kariza, pasangan bisa mempengaruhi karier seorang perempuan. Maksudnya?