Tuesday, 04 June 2019

Bagi Natasha Rizky, Lebaran adalah Bonding Time dengan Anak. Apa Maksudnya?

img detail
instagram.com/natasharizkynew

Jika Lebaran identik dengan kumpul keluarga besar, berbeda dengan Natasha Rizky yang memilih menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya.

Momen Lebaran yang akan berlangsung esok hari, Rabu (5/6), kebanyakan dijadikan ajang berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar. Berbeda dengan artis cantik Natasha Rizky. Istri dari Desta ini mengaku menjadikan momen Lebaran sebagai bonding time dengan anak-anak.

“Kalau Lebaran itu momennya aku pergi sih, aku sama Desta, Megumi, Miskha, apalagi sekarang nambah personel baru. Jadi ini adalah momen dimana kita quality time,” ujar Natsha Rizky kepada tim Woop saat acara Ramdan Grateful Gathering bersama Wardah Cosmetics, Kamis (16/5), di hotel Shangri-la Kuningan, Jakarta Pusat.

Meski demikian, Natasha Rizky tetap silaturahmi dengan orangtua sebelum memutuskan untuk pergi liburan bersama keluarga kecilnya.

“Harusnya kan aku pulang kampung ke Padang. Cuma karena keluarga banyak banget bawa rombongan ke Padang itu agak sulit sih. Jadi yasudah sendiri-sendiri saja. Kalau sudah lewat hari kedua itu sudah momennya aku, Desta, sama anak-anak. Hari pertama tetap sama mama dulu.” 

Tidak sedikit keluarga yang protes kepada Natasha Rizky bahwa momen Lebaran itu seharusnya berkumpul bersama keluarga besar agar euphoria saat Lebaran terasa. Namun Natasha memiliki pandangan lain akan makna Lebaran.

Euphoria itu sebenernya bagaimana kita ngebuatnya. Banyak sih yang sering nanyain aku dan protes ‘masa Lebaran hari ketiga sudah pergi’, cuma gimana ya? Buat aku sama Desta kita nyari waktu yang lama sama anak-anak tuh susah, apalagi saat Lebaran ini kan liburannya lumayan panjang jadi dimanfaatkan lah sebisa mungkin dan momen Lebarannya kan tetap ada.”

instagram.com/natasharizkynew

Tahun ini Natasha Rizky memutuskan memboyong keluarga kecilnya untuk liburan ke Korea. Ini adalah perdana ia pergi dengan keluarga tanpa ada asisten rumah tangga. Hal ini sengaja dilakukan Natasha Rizky agar melatih anak-anaknya menjadi mandiri.

“Karena aku suka banget sama Korea jadi aku ingin racuni Desta untuk ke sana. Untungnya dia mau karena memang ada wisata yang diincar anak-anak juga di sana. Kalau bawa anak mau satu, dua, tiga itu pasti repot nggak mungkin nggak repot. Yang pasti aku sama Desta selalu berbagi tugas. Kalau aku bagian ngurus anak, Desta bagian nyuci, rapi-rapi baju. Karena kalau bawa mbak juga percuma yang kita butuhin adalah quality time sama anak-anak jadi ya memang pure kita, bareng sama dia, main sama dia, dia ngomong apa kita dengerin. Itu momen yang priceless sih buat aku. Intinya aku selalu menikmati momen yang ada.”

 

Selanjutnya: Ani Yudhoyono memiliki selera fashion yang keren. Ingin melihat potret gaya berbusana Ani Yudhoyono yang sudah trendi sejak muda? Baca selengkapnya di sini.


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR