Thursday, 24 January 2019

Baru Tahu, Alasan Sebenarnya Saat Istri Selingkuh

img detail
iStock

Tak sedikit pernikahan yang berakhir cerai karena istri selingkuh. Apa ya alasan sebenarnya saat istri memutuskan untuk selingkuh?

Selingkuh itu stigma. Ketika laki-laki yang melakukannya maka dianggap ‘biasa’ namun saat perempuan yang selingkuh, itu cerita lain. Hmm

Sosiologis sekaligus penulis buku berjudul ‘The Secret Life of the Cheating Wife: Power, Pragmatism, and Pleasure in Women’s Infidelity’, Dr. Alicia Walker, mengungkap kalau alasan istri memutuskan untuk selingkuh adalah mencari kesenangan. Maksudnya?

Alicia melakukan survei terhadap 46 istri yang sedang menjalin hubungan dalam sebuah situs ‘cari jodoh’. Ia menemukan kalau para wanita di situs ini lebih mencari kesenangan daripada urusan emosional (layaknya cinta). 

“Para wanita yang saya ajak bicara berselingkuh karena satu alasan, orgasme. Mereka tidak tertarik mencari suami baru, itu hanya untuk mendapatkan kesenangan seksual,” papar Alicia.

Beberapa wanita mengaku melihat pernikahan sebagai ‘prestasi’. Suami seharusnya bisa menyediakan segala kebutuhan istri. Saat harapan-harapan itu tak terpenuhi maka seorang istri berusaha untuk melengkapi kebutuhannya terutama soal seks.

Untuk urusan fisik mungkin istri bisa membantu melengkapinya sendiri namun ketika seks sudah tidak sesuai harapan maka perempuan berusaha mencari solusi. Salah satunya bagi mereka dengan selingkuh. 

Saat memutuskan selingkuh, perempuan tidak lagi melihat indahnya pernikahan. ‘Bahagia selamanya’ menjadi mitos. Kata orang, cinta mengalahkan segalanya namun fakta berbicara lain setelah menikah. 

 

Selanjutnya: Untuk meningkatkan kehidupan seks kalian para pasutri, coba simak artikel ini

 

 

 

 

 


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR