Co-Founder Upnormal: 'Resonation 2018 adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup'

Co-Founder Upnormal: Resonation 2018 adalah Kesempatan Sekali Seumur Hidup
ISTOCK

#resonation2018.

Sudah tahu mau ke mana Sabtu, 1 Desember ini? Hmm, hmm, mau datang ke Resonation 2018 sih, tapi—eits, tidak perlu ragu. Bahkan Stefanie KurniadiCo-Founder PT Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group), sangat merekomendasikan acara ini. Datang dari salah satu pendiri di balik restoran favoritmu Nasi Goreng Rempah Mafia, Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, dan Sambal Khas Karmila—sebaiknya memang harus didengarkan. Menurutnya ada empat alasan yang membuatmu harus, wajib tidak absen di acara tersebut: 

1. Konsep Resonation 2018 ini unik. "Saya belum pernah melihat acara yang serupa seperti ini, spesifik banget buat cewek, jadi udah pasti semua content-nya itu memang tailor-made, memang dibuat khusus buat cewek," katanya kepada Woop

2. Skala acara memungkinkanmu bertemu banyak orang dan memberikan energi positif. "Saya selalu merasa kalau kumpul dengan teman berlima, ber-10 aja, energinya tuh dapat, apalagi ini ada 1000 orang. Udah pasti kita bisa dapat kenalan baru dan bisa dapat saling support, memberikan energy positive satu sama lain."

3. Materinya bagus. "Saya pribadi sudah lama banget pengen dapat course dari Gretta Van Riel. Dan sepertinya ini acara pertamanya di Indonesia deh, jadi pasti bakalan menarik. Soalnya, saat ini, dia adalah salah satu icon entrepreneur cewek, lagi banyak diomongin, terutama di dunia online, ya. Jadi ini kesempatan yang menarik untuk bisa dengar langsung dari dia," papar Stefanie. 

4. Acara ini skala internasional dan disampaikan dalam bahasa Inggris. "Intinya, kalau sedang mencari event yang benar-benar bisa meng-upgrade kita dari sisi wawasan, network, acara ini tepat banget untuk diikuti," ujarnya.

Jadi, dengan kata lain: ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. 

"Benar banget," tegasnya. Stefanie bahkan membocorkan bahwa salah satu metode yang dipakainya, dan terbukti signifikan dalam usahanya mengembangkan diri dan karier sehingga bisa seperti sekarang ini adalah... "datang ke event," ujarnya penuh penekanan. 

Dan untuk kamu yang mungkin merasa deg-degan atau bingung harus melakukan persiapan seperti sebelum datang ke Resonation 2018, Stefanie mengatakan untuk tidak melalukan apa pun yang rumit. "Yang pasti sebenarnya niat dulu ya, kalau misalnya nggak serius datang ke acaranya, pasti akan rugi bangetlah. Nggak bisa dapatin manfaatnya," tukasnya. "Selain itu sih, justru jangan terlalu banyak ekspektasi karena, yah biarin aja, supaya semakin kosong pada saat kita datang, yang kita serap dan pelajari pun akan semakin banyak." 

FYI, Stefanie akan menjadi pembicara di panel 10.45 pagi bersama Eka Lorena, Grace Natalie. "Pokoknya, kita akan berbagi tentang build your own door; hal-hal apa yang kita lakukan untuk bisa menghasilkan karya seperti sekarang ini," bocornya. 

Oke, tanpa ada keraguan lagi, beli tiketnya sekarang di loket.com. Informasi lain kunjungi www.resonation.id dan Instagram @resonationid