Monday, 04 March 2019

Di-bully, ASOS Rilis Baju Couple Mirip Seragam Pasukan Orange

img detail
Dok. ASOS

Sudah kesekian kali, ASOS mengeluarkan koleksi yang mengundang cacian netizen.

Yep, ASOS memang sudah beberapa kali meluncurkan koleksi busana baru yang menjadi sorotan. Lebih sering karena desain yang nyeleneh. Tak heran koleksi barunya kerapkali menjadi omongan netizen. 

Ketika berbicara baju couple, sejumlah pasangan tidak terlalu suka potongan atau corak yang mencolok. Beberapa di antaranya memilih ‘baju pasangan’ yang simpel atau lucu motifnya. Namun sebagian pasang kekasih juga cenderung menggunakan busana polos tapi sama warna. 

Berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ASOS merilis koleksi busana yang ditujukan buat sepasang kekasih. Berharap akan disukai namun malah menjadi olokan netizen. Itu bukan karena desain yang nyeleneh melainkan mirip pasukan orange. Ha?

ASOS merilis sepasang hoodie warna oranye untuk pria dan perempuan. Terdapat aksen garis silver yang semakin membuat sweater mirip seragam pasukan orange. Hoodie ini tak disertakan corak atau tambahan detail apa pun. Belum lagi pilihan warna oranye yang super mirip para pembersih jalan raya itu.

Karena itulah, koleksi ASOS menjadi momok di media sosial. Beberapa orang mengatakan siapa yang mau beli baju couple seperti itu. Para netizen pun bingung mengapa ASOS mengeluarkan busana pasangan yang malah membuat pemakainya berisiko diolok-olok. 

Busana ini dijual dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp561 ribuan. Kamu tertarik beli?

 

Selanjutnya: kamu juga perlu tahu, menurut sains orang malas cenderung lebih cerdas. Benarkah?


MORE ARTICLES


POPULAR ARTICLES
MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR