Dijual Underwear Denim Seharga Rp6,7Juta, Mau Beli?

Dijual Underwear Denim Seharga Rp6,7Juta, Mau Beli?
ISTIMEWA

Underwear biasa dirancang dari katun atau sutera. Bagaimana bila bahannya denim?

Seperti rancangan dari label fesyen asal Paris Y/Project. Merek tersebut mengeluarkan rangkaian koleksi celana dalam berbahan denim. Duh, bagaimana rasanya ya pakai celana dalam materialnya jeans?

Meski tujuannya dibuat sebagai fungsi celana dalam namun modelnya seperti celana jeans pada umumnya. Lihat bagian pinggang yang memiliki strap tempat menyelipkan belt. Tak hanya itu, underwear tersebut bahkan memiliki kantong celana sendiri. 

img

Terdapat lima saku celana dan didesain seperti high-waisted pants

Label ternyata tak hanya dibuat untuk underwear tapi juga bisa digunakan sebagai luaran. Apa kamu mau memakainya sebagai luaran? Jadi ragu…

Dijual melalui situs bernama Ssense, underwear denim tersebut banyak mendapat kritik para penikmat mode. Materialnya yang tidak ‘ramah’ vagina tampaknya malah akan membuat bagian intim lecet. Selain itu, bentuknya juga terlihat tidak nyaman apalagi seksi.

Meski demikian, pemilik label yakin kalau underwear denim akan diminati. Hal ini dibuktikan dengan ukuran M to XL yang sudah sold out di situs belanja Ssense, hanya tersisa ukuran XS dan S. Harganya dibanderol US$470 atau sekitar Rp6,7 juta. 

Selanjutnya: ini bahan-bahan makanan yang bisa membantu meredakan sakit tenggorokan. Apa saja ya?