Dunkin Donuts Rilis Kuteks Rasa Mocha hingga Kopi

Dunkin Donuts Rilis Kuteks Rasa Mocha hingga Kopi
Dok. Instagram @dunkin

Dunkin Donuts memulai debut pertamanya di bisnis kecantikan dengan merilis kuteks edisi terbatas. Seperti apa kuteksnya?

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar nama Dunkin Donuts? Makanan manis bolong tengahnya atau donat isi yang bertabur gula halus di atasnya? Makanan sebagai dessert atau camilan ini memang menjadi makanan yang nikmat saat sedang santai.

Kini kamu tak hanya bisa menemukan Dunkin Donuts dalam bentuk makanan tapi juga kuteks lho. Yap, Dunkin Donuts baru saja mengeluarkan koleksi produk kecantikan terbaru.

img

Jika sebelumnya KFC yang pernah merilis cat kuku beraroma ayam goreng, kini Dunkin Donuts mengikuti jejaknya. Namun bukan aroma ayam goreng melainkan 'rasa' minuman seperti kopi hingga orange juice. Dunkin Donuts meluncurkan rangkaian kuteks yang terinspirasi dari aneka minuman khasnya.

Berkolaborasi dengan Lauren B. Beauty, kuteks dari Dunkin Donuts memiliki delapan warna cat kuku. Penamaan kuteks ini pun dirujuk dari minuman populer dan terlarisnya, misalnya Cocoa Mocha, Caramel Craze, hingga Butter Pecan. So yummy!

Dunkin Donuts mengklaim kalau cat kuku tersebut termasuk jenis yang vegan karena tidak ada unsur hewan di dalamnya. Fast food chain ini menampilkan koleksi warna cerah serta bold seperti merah, pink, kuning, oranye, cokelat, hingga biru tua.

Kuteks edisi terbatas ini hanya akan tersedia di sepuluh kota di seluruh Amerika Serikat untuk awal peluncurannya. Tertarik kamu membelinya?

Selengkapnya: ini manfaat mencuci wajah setiap pagi. Baca di sini lebih lengkapnya.