Fantastis! Lady Gaga Pakai Kalung Tiffany & Co. Rp420 Miliar di Oscar

Fantastis! Lady Gaga Pakai Kalung Tiffany & Co. Rp420 Miliar di Oscar
ISTIMEWA

Lady Gaga menjadi sorotan itu hal wajar. Kali ini pakai kalung Rp420 miliar di Oscar.

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak menjadi sorotan publik. Namun kali ini tidak memakai gaun unik melainkan tampil ekstravagaza mengenakan gaun hitam mewah dan kalung berlian Tiffany & Co. 

img

Ya, Lady Gaga berpenampilan seperti karakter yang diperankan oleh Audrey Hepburn di film Breakfast At Tiffany’s. Lady Gaga tampil anggun memesona mengenakan sculptural black gown rancangan Alexander McQueen. Yang paling menarik perhatian lagi adalah kalung berliannya.

Penyanyi yang masuk nominasi Oscar 2019 itu menggunakan kalung berlian 128,54 karat. Bandul kalung kuning kenari yang besar sangat mencuri perhatian di atas gaun berpotongan strapless tersebut. Seperti bentuknya yang begitu mewah, kalung pun memiliki harga fantastis.

Kabarnya, kalung Lady Gaga memiliki nilai US$30 juta atau sekitar Rp420 miliar. Tak heran bila kalung nilainya begitu mahal karena termasuk koleksi paling ikonik berusia 141 tahun. Kalung juga pernah digunakan oleh Audrey Hepburn pada pemotretan di tahun 1961.

img

Penampilan Lady Gaga semakin mencuri perhatian dengan tambahan sarung tangan panjang warna hitam. Sementara makeup natural dan gaya rambut 32 tahun ini dibuat klasik dan sederhana. Hiasan anting panjang menyempurnakan penampilan Lady Gaga di karpet merah Oscar 2019.

Perlu diketahui, kalung yang dikenakan Lady Gaga itu ditemukan pada tahun 1877 di Kimberley Mines, Afrika Selatan. Awalnya berlian tersebut memiliki 287,42 karat namun dipotong oleh sang pendiri Tiffany yakni Charles Lewis Tiffany menjadi 128,54 karat.

Selanjutnya: Tak hanya Lady Gaga yang memiliki kemewahan. Kucing Karl Lagerfeld kabarnya juga mendapat warisan dengan nilai fantastis mencapai Rp2,7 triliun. Masa sih?