Thursday, 27 December 2018

Informasi Kecil Ini Akan Membuat Cerita Kencan Pertamamu Tidak Suram Lagi

img detail
ISTOCK

... Paling tidak tahun depan.

Oh, seandainya urusan perkencanan semudah membuat infused-water. Seandainya kita tahu sebelum memilih lokasi pertemuan, baju yang dipakai, apakah kencan itu akan berakhir menyenangkan dan memiliki masa depan. Apakah dia akan menganggap kamu lucu? Hm, bisa jadi. Adakah kemungkinan dia tertarik mendengarkan cerita tentang kucingmu? Hanya Tuhan dan dia yang tahu. Intinya, ketika membicarakan tentang ketertarikan di sini. 

Ada banyak ketidakpastian. Yep—tidak diragukan lagi. Namun, menurut para ilmuwan dan sains jika kamu melakukan beberapa hal di bawah ini, daya tarikmu akan meningkat di mata kencanmu. Dan akhirnya, membuat kehidupan asmaramu di tahun 2019... lebih menjanjikan. Selamat mencoba. 

1. Pertimbangkan memakai baju merah. Sebuah studi di tahun 2010 menemukan bahwa warna ini (dibandingkan biru atau hijau) menjadikan perempuan heteroseksual lebih menarik. Tampaknya ini ada kaitannya dengan warna merah yang diasosiasikan dengan kesehatan dan kesuburan. 

2. Perhatikan bahasa tubuh saat berbincang dengan seseorang. Gerak-gerik seperti berbicara lebih lambat dan mencondongkan badan ke depan dianggap bisa membuat lawan bicara—termasuk, teman kencan—merasa lebih nyaman. Kesimpulan ini didapatkan oleh sebuah eksperimen di tahun 2011. 

3. Rawat diri dan penampilan. Sebuah penelitian menegaskan bahwa hal yang membuat seseorang sangat menarik adalah self-care. Dan sifat paling "atraktif" menurut responden studi tersebut adalah postur yang bagus, bersih, pakaian rapi dan cocok di badan, sikap positif, dan berat badan yang seimbang. Meski poin terakhir ini bisa diperdebatkan, tapi senang mendengar bahwa optimis dan menjaga diri menjadi kualitas penting dari diri seseorang.

4. Dengarkan dan perhatikan lawan bicaramu. Intinya, tidak ada ruginya mendengarkan cerita seseorang, termasuk gebetanmu. 

Selanjutnya: Itu empat hal yang harus kamu perhatikan saat ingin prospek percintaan semakin cerah di 2019. Sementara ini adalah empat ketakutan yang sangat wajar dimiliki siapa pun sebelum berhubungan seks. 


MORE ARTICLES


MORE CAREER
MORE TRAVEL
MORE INTERVIEW
MORE BEAUTY & STYLE
MORE MONEY
MORE HEALTH
MORE RELATIONSHIP
MORE HOUSE DECOR