Infused-Water Tidak Melulu Lemon Ini 5 Resep yang Harus Dicoba

Infused-Water Tidak Melulu Lemon Ini 5 Resep yang Harus Dicoba
ISTOCK

Masukkan ke dalam folder "super penting". 

Tidak semua orang suka minum air putih—dan sejujurnya, kadang-kadang air putih memang bikin ugh... Dan mungkin itulah sebabnya kamu sering meneguk jus, soda, atau kombucha. Sesekali tidak diharamkan tapi konsumsi gulamu akan meroket tajam jika tanpa pengendalian diri. Namun, tidak perlu sedih dan galau. Kamu bisa membuat infused-water dengan buah, herbs, dan bumbu dapur sehingga enak ditengguk meski tanpa gula. Jadi, semua menang: kamu senang, tubuhmu girang. Untuk yang ingin mencoba, di bawah ini lima resep infused-water yang bisa kamu coba hari ini. 

1. POMEGRANATE + MINT 

img

Foto: www.liveeatlearn.com

Hanya dibutuhkan dua bahan: buah delima dan mint. Pastinya, air. (Atau madu jika ingin lebih manis). Tidak hanya infused-water ini akan dipenuhi oleh antioksidan dan vitamin C, tapi juga mint yang baik untuk pencernaan. Ini resepnya.   

2. LAVENDER + MINT

img

Foto: www.lifeslittlesweets.com

Sedang membutuhkan sesuatu yang menenangkan dan menyegarkan? Resepinfused-water ini adalah jawabannya.   

3. TIMUN + MINT

img

Foto: www.fivehearthome.com

Timun dan mint itu ibarat Converse dan jeans di dalam dunia mode—kombinasi klasik. Cukup mencampurkan dua bahan itu saja, pasti akan membuatmu ketagihan sehingga tubuh pasti terhidrasi dengan baik. Ini resepnya.   

4. ROSEMARY + MINT 

img