Ini Jamie Chua, Crazy Rich Asian Teman Sosialita Syahrini

Jamie Chua, Crazy Rich Asian Mantan Istri Nurdian Cuaca
Dok. Instagram @ec24m

Ini dia Jamie Chua, si seksi nan tajir asal Singapura yang juga merupakan teman sosialita Syahrini.

Nama Jamie Chua mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan sosialita dan kaum elit. Bagaimana tidak, penampilannya yang serba mewah di media sosial membuatnya menjadi sorotan. Belum lagi, kabar mengenai Jamie Chua di media massa lokal yang merupakan mantan istri konglomerat Indonesia.

Jamie Chua merupakan mantan istri konglomerat asal Indonesia, Nurdian Cuaca. Bahkan percerainnya beberapa tahun silam menyebut Jamie Chua meraup banyak harta dari mantan suaminya tersebut.

Di Instagram, ia sering tampil stylish dan seksi menggunakan berbagai fashion item dari merek kenamaan dunia. Tak hanya itu, super car dan jet pribadi juga menjadi andalannya saat berpergian. 

img

Jamie Chua berteman dengan sosialita dari berbagai belahan dunia termasuk Syahrini hingga Maia Estianty. Kekayaan Jamie Chua berasal dari usahanya menjual rangkaian koleksi skin care. Tak heran ya, penampilan Jamie Chua sangat awet muda, masih terlihat seperti gadis.

Dalam kesehariannya, Jamie Chua kerap tampil seksi dengan busana minim yang mengekspos tubuh awet mudanya. Kulit putih yang super mulus dan rambut panjang lurus membuat Jamie Chua bak Barbie di kehidupan nyata. 

img

img

img

Jamie Chua juga dikenal sebagai ‘Ratu Hermes’. Julukan ini diberikan karena ia memiliki koleksi Hermes lebih dari 200—yang tentu harga satuannya mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah. Wew!

Tak hanya Hermes, Jamie Chua juga disebut-sebut memiliki koleksi berlian. Seluruh busananya keluaran merek high-end, sebut saja Gucci, Chanel, Balenciaga, Louis Vuitton, hingga Hermes pastinya.

img

img

img

Jamie Chua sering memamerkan potret ketika ia berpergian dengan berbagai super car. Luxury trip ke berbagai negara juga menjadi hal yang biasa bagi Jamie Chua. Ia pun tak ragu untuk memamerkan segala kemewahan yang dimilikinya di Instagram.

Selanjutnya: ini tujuh crazy rich women dengan bayaran endorse termahal di dunia. Siapa saja kah? Apa ada dari Indonesia? Simak ulasannya di sini.