Inikah Casing iPhone Termahal Seharga Rp5,6 Miliar?

Inikah Casing iPhone Termahal Seharga Rp5,6 Miliar?
ISTIMEWA

Wow, harga yang fantastis hanya untuk sebuah casing iPhone. Siapa yang beli ya?

Berapa budget kamu beli case buat melindungi iPhone agar tidak lecet? Umumnya casing iPhone dijual dengan harga terjangkau. Ya, kalau kamu mau pakai casing iPhone dari merek high-end mungkin butuh merogoh kroscek hingga belasan juta rupiah.

img

Contohnya saja, casing iPhone Louis Vuitton favorit selebriti Indonesia. Berdasarkan situs resminya, casing handphone Louis Vuitton dibanderol dengan harga US$1,250 atau sekitar Rp17 jutaan. Itu saja sudah mewah ya…

Ternyata ada yang lebih mewah lagi. Sebuah casing iPhone terbaru yang memiliki nilai miliaran rupiah. Wew, seperti apa ya bentuknya?

Ya, melansir halaman Hypebeast, penyanyi Drake baru saja memesan casing iPhone dari Jason of Beverly Hills. Harga untuk casing iPhone mewah tersebut ditaksir mencapai US$400 ribu atau sekitar Rp5,6 miliar. Fantastis!

Tak heran bila harga casing iPhone sangatlah mahal. Casing iPhone ini diselimuti oleh emas putih 18 karat, berlian putih, dan berlian biru. Di bagian tengah casing iPhone terdapat logo burung hantu OVO dengan warna emas-putih. 

Logo burung hantu tersebut juga dihiasi berlian pada bagian mata. Ini membuat casing iPhone harganya ‘selangit’. “Setelah iPhone baru keluar, Drake meminta saya untuk membuat sesuatu yang epik untuk ditambahkan ke koleksi perhiasannya,” ujar Jason Arasheben selaku CEO Jason of Beverly Hills. 

Selain lapisan emas dan berlian, tak ada fungsi lain dari casing iPhone tersebut. Casing iPhone hanya sebagai pemanis dan pelindung handphone saja bahkan tak bisa untuk charger iPhone walaupun harganya sangat tinggi. 

Kamu tertarik juga memilikinya? Desain burung hantu bertahtakan berlian itu cocok untuk dipakai laki-laki maupun perempuan. Jadi, inikah casing iPhone termewah di dunia? 

Selanjutnya: Kamu perlu tahu bagaimana cara membedakan tas Louis Vuitton asli dan palsu.