Jangan Ngaku Stylish Kalau Belum Punya 4 Busana Ini di 2019

Jangan Ngaku Stylish Kalau Belum Punya 4 Busana Ini di 2019
ISTOCK

Butuh referensi mix and match OOTD trend fashion 2019? Cek yuk beberapa rekomendasi dari Woop.

Memasuki tahun 2019, pasti kalian sudah tahu nih mengenai fashiontrend yang sedang happening? Terlebih lagi sebagai perempuan milenial kita harus up-to-date agar selalu tampil menarik.

Beberapatren fashion di 2019 ini sudah pernah marak beberapa tahun sebelumnya. Jadi kalian mungkin sudah punya beberapa items, tinggal bongkar lemari buat nemuin items tersebut. Bagi yang masih bingung cara memadupadankannya, Woop punya tips buat kamu:

  • Tie-Dye

img

Siapa yang menyangka kalau tie-dye menjadi trendi 2019? Desain yang colorfull ini akan membuat kalian terlihat lebih ceria. Selain itu motif tie-dye ini bisa dibuat sendiri sesuai dengan selera kalian. Kamu bisa memapadupadankan tie-dye dengan jumpsuit putih dan gladiator shoes yang akan membuat kamu tampil lebih stylish.

  • Oversized Hat

img

Pecinta topi pasti akan excited banget dengan trend satu ini. Oversized hat bmampu menarik atensi orang-orang sekitar. Apalagi saat digunakan saat cuaca panas, pas banget untuk melindungi dari sinar matahari. Nggak cuma untuk ke pantai saja, kamu bisa memakai oversized hat di busana kasualmu. Padukan pula dengan menggunakan mini dress dan sepatu kets yang membuat penampilan terlihat keren.

  • Sequin

img

Salah satu referensi ripped jeans yang dipadupadankan dengan sequin dan sepatu kets akan memberikan kesankasual namun glamour.

  • Loose short

img

Pecinta short pants juga ikut ambil bagian dalam tren 2019 nih. Loose short ini pernah happening di tahun sebelumnya. Namun kali ini kembali dengan desain yang lebih bervariasi. Kalau outfit yang satu ini cukup kamu padukan dengan kaos polos dan tas sling bag demi membuat penampilan terlihat stylish.

Selanjutnya: Jika kamu sudah terlihat keren tapi masih kurang percaya diri karena masalah jerawat. Coba tips ini ya untuk menghilangkannya...